Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi City Vs Tottenham: Son Nilai Pertandingan Bakal Sulit

Prediksi City Vs Tottenham: Son Nilai Pertandingan Bakal Sulit
Son Heung-Min/theScore.com
Son Heung-Min/theScore.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Son Heung-Min mengaku timnya tak merasa tertekan menghadapi laga Manchester City vs Tottenham pada Ahad dini hari nanti. Penyerang asal Korea Selatan itu justru menilai Manchester City yang akan merasa terbebani karena harus mempertahankan rekor 15 kemenangan beruntun yang saat ini mereka raih.

Son mengakui bahwa Tottenham akan mendapat kesulitan karena harus bermain di kandang Manchester City, Etihad Stadium. Namun, menurut dia, mereka tetap memiliki peluang besar untuk menang jika mampu menikmati pertandingan itu.

"Tentu saja pertandingan nanti akan sulit, namun saya kira mereka yang jauh lebih tertekan karena mereka selalu menang dalam 15 laga," ujarnya.

"Kami hanya harus percaya pada diri sendiri dan menikmatinya. Menurut saya kami punya kans besar untuk menang," kata pemain yang tak absen mencetak gol dalam 3 laga terakhir Tottenham itu.

Son menilai Manchester City dan Tottenham memiliki kekuatan yang sama. Meskipun Manchester City mampu mencetak lebih banyak gol ketimbang Tottenham, menurut dia, bukan berarti skuad Lili Putih akan bertekuk pada laga itu.

"Dalam sepakbola, anda tak pernah tahu. Manchester City memang kuat, mereka sangat bagus dan mencetak banyak gol. Namun kami juga tim yang tidak kalah kuat, kami juga mencetak gol. Sepakbola adalah pertandingan 11 lawan 11, ada satu bola, setiap pemain punya dua kaki - mereka cuma manusia biasa, benar bukan?"

Manchester City memang sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan pada laga Ahad besok. Skuad Pep Guardiola mencatatkan rekor 15 kemenangan beruntuk dan tak pernah terkalahkan dalam 17 laga di Liga Inggris musim ini.

Satu hal yang membuat Tottenham bisa tersenyum adalah performa mereka yang sedang menanjak setelah mampu mencatatkan 2 kemenangan beruntun di Liga Inggris dan keluar dari rentetan hasil buruk. Selain itu, musim lalu Tottenham pula lah yang mampu mematahkan rekor 10 kemenangan beruntun Manchester City.

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspurs akan disiarkan langsung oleh RCTI dan beIn Sports 1 pada Minggu 17 Desember 2017 pukul 00.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper