Ikut Latihan, Eka Ramdani Balik ke Persib?

Mantan pemain Persib Eka Ramdani mulai berlatih bersama Maung Bandung. Spekulasi pun mencuat bahwa sang pemain kembali akan memperkuat Persib.
M. Syahran W. Lubis | 14 Desember 2017 03:03 WIB
Persib Bandung - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada pemandangan menarik saat Persib menjalani latihan pertama di bawah arahan pelatih Mario Gomez. Dalam latihan di Seskoad, Rabu (13/12/2017), tampak Eka Ramdani.

Kehadiran Eka Ramdani, 33 tahun, bukan sebagai tim pelatih melainkan pemain. Gelandang yang pernah menjadi bagian dari Maung Bandung pada 2003 sampai 2011 itu kembali berkostum Persib.

Tapi belum diketahui apakah pemain yang setelah dari Persib kemudian memperkuat klub seperti Putra Samarinda, PBR, Semen Padang, Mitra Kukar, sampai Persela, itu statusnya bagaimana. Belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan manajemen Persib, terkait masa depan Eka Ramdani.

Ebol, panggilan akrab Eka Ramdani, merupakan pemain asli Jawa Barat. Ia berasal dari Purwakarta dan tumbuh sebagai pemain sepak bola di UNI Bandung.

Pada 2003 Eka Ramdani direkrut Persib, tetapi sempat hengkang ke Persijatim. Baru kemudian pada 2005 Eka Ramdani kembali ke Persib dan bermain di klub pujaan bobotoh ini sampai 2012.

Terkait ikut latihan bersama Persib ini, Eka Ramdani juga tidak mau berkomentar. Dia memilih diam dan serius dalam menjalani latihan.

Sumber : Liga-Indonesia.id & Persib.co.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top