Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Olympiakos Vs Juventus: Juve Harus Hati-hati

Prediksi Olympiakos Vs Juventus: Juve Harus Hati-hati
Prediksi Olympiakos Vs Juventus, Barzagli Nilai Juve Harus Hati-hati/Juventus
Prediksi Olympiakos Vs Juventus, Barzagli Nilai Juve Harus Hati-hati/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Juventus Andrea Barzagli tidak bisa membayangkan jika timnya gagal lolos ke babak selanjutnys di Liga Champions. Dalam pertandingan terakhir yang menentukan, Juve bakal tandang ke markas Olympiakos, Rabu (6/13/2017) dini hari.

“Tidak terpikirkan bagi kami untuk tidak lolos, pertandingan nanti (lawan Olympiakos) sangat penting bagi kami, lolos ke babak sistem gugur adalah tujuan pertama kami musim ini," ungkap Barzagli dalam situs resmi Juventus.

“Kami memahami pentingnya pertandingan ini dan kami tahu bahwa ini tidak akan mudah bagi kami, pertandingan pertama melawan Olympiakos di kandang sangat rumit dan sekarang kami bermain di stadion mereka. Mereka adalah tim yang lebih fisikal dan tahu bagaimana bertahan dengan baik, jadi kita harus fokus dan hati-hati karena ini adalah pertandingan yang sulit.”

Jelang pertandingan lawan Olympiacos, Juventus mendapat modal yang sangat berharga dengan menang 1-0 di kandang Napoli dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo.

Menurut Barzagli, kemenangan lawan Napoli membangkitkan semangat para pemain Juve dalam menyongsong pertandingan lawan Olympiakos.

Dalam pertandingan tersebut, Juve juga berhasil mencatatkan cleansheet. Bahkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji lini belakangnya yang tampil solid.

“Saya percaya kami bertanding dengan baik, karena kemenangan seperti melawan Napoli membuat semua orang percaya diri. Kami sangat tenang dan juga sangat fokus menjelang pertandingan penting, kita semua memiliki tantangan dari Olympiakos dalam pikiran kami.”

“Kami mempelajari apa yang bisa kami lakukan, dan saya pikir penting bagi tim untuk bertahan dan tidak ingin kebobolan, dan mungkin ini adalah sesuatu yang secara tidak sadar menjadi kelemahan kami sebelumnya. Kami mencatat cleansheet dalam tiga pertandingan terakhir kami, jadi jelas, kami harus melakukan sesuatu dengan baik dalam pertahanan. Ini adalah hasil dari bagaimana seluruh tim telah siap untuk bertahan dan bekerja sangat keras satu sama lain. Setiap orang telah berkontribusi pada fase defensif bermain, itu sangat membantu.”

“Pertandingan lawan Olympiakos adalah tentang keseluruhan tim, bukan hanya para pemain bertahan, kami adalah kelompok yang dibuat untuk menang, kami adalah 25 pemain penting dan mereka yang bermain, bermain karena mereka pantas mendapatkannya. Tidak masalah siapa pun yang bermain besok, yang penting adalah kami memiliki tujuan yang sama.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper