Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Wenger Harapkan Manchester United Tidak Parkir Bus

Jelang laga antara Arsenal melawan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak mengharapkan Jose Mourinho dan United menerapkan gaya 'parkir bus'.
Pelatih Arsenal Arsene Wenger/Reuters-Gonzalo Fuentes
Pelatih Arsenal Arsene Wenger/Reuters-Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang laga antara Arsenal melawan Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak mengharapkan Jose Mourinho dan United menerapkan gaya 'parkir bus' ketika bertandang ke Stadion Emirates.

"Tidak, saya tidak mengharapkan suatu yang spesial. Saya hanya mengharapkan secepatnya kami kembali bugar. Manchester United adalah tim kuat dan saya berharap kami siap menghadapi masalah yang mereka berikan. Mereka akan menyerang. Mereka tidak akan hanya bertahan," ujarnya pada laman resmi klub.

Wenger mengaku tidak ingin menghakimi gaya pendekatan Mourinho yang suka bertahan jika menghadapi tim besar. Menurutnya, United tetaplah sebuah tim yang sangat berbahaya dan telah mendapatkan hasil yang bagus sejauh ini sehingga Arsenal harus dalam kondisi terbaik jika ingin menaklukan Manchester United.

"Saya telah sering melihat mereka dan saya tidak ingin mengadili cara mereka bermain," tambahnya.

Sekadar catatan, Arsenal dan Manchester United tengah dalam kondisi yang bagus. The Gunners pada laga terakhir Liga Inggris mampu mengalahkan Hunddersfield Town FC dengan skor mencolok 5-0, sementara anak asuhan Jose Mourinho juga menang 4-2 atas Watford.

Pada papan klasemen, United berada pada posisi kedua dengan 32 poin. The Reds Devil terus berupaya menempel ketat tim sekota Manchester City yang nyaman pada posisi puncak dengan 40 poin.  Arsenal sejauh ini berada pada peringkat keempat dengan 28 poin.

Wenger menuturkan United dan Arsenal sama-sama berada dalam kondisi yang bagus sehingga laga di Emirates menurutnya akan berlangsung sengit. Fokus The Gunners saat ini, tegas pelatih asal Prancis itu ialah mempersiapkan laga dengan baik untuk memperbesar peluang meraih tiga angka di kandang.

"Manchester United bagus saat ini, kami bagus saat ini, jadi akan menjadi laga yang menjanjikan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper