Luis Milla Terkesan Gelora Bung Karno

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengaku sangat terkesan dengan kondisi rumput stadion Gelora Bung Karno dan lapangan ABC di Senayan, Jakarta.
M. Syahran W. Lubis | 29 November 2017 23:12 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (tengah) meninjau lapangan di Stadion Gelora Bung Karno. - PSSI.org

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengaku sangat terkesan dengan kondisi rumput stadion Gelora Bung Karno dan lapangan ABC di Senayan, Jakarta.

Pelatih asal Spanyol ini juga memuji fasilitas kamar ganti pemain yang dinilai sempurna.

Milla datang ke stadion Gelora Bung Karno bersama manajer timnas Endri Erawan dan asistennya Miguel Gandia. Rombongan ini mewakili Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang secara resmi mendapat undangan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dalam undangan itu disebutkan PSSI diminta perwakilannya untuk secara khusus menguji pantulan rumput di stadion serta menilai fasilitas pendukung lainnya. GBK memang baru rampung direvisi.

Milla dan rombongan tiba di Stadion GBK sekitar pukul 13.00. Dipandu oleh pihak pengelola GBK dan kontraktor Adhi Karya, mereka menyisir rumput stadion GBK dan melihat kamar ganti pemain sebelum melanjutkan ke lapangan ABC.

Sebagaimana dilansir website resmi PPSI pada Rabu (29/11/2017), Milla menyatakan ingin segera membawa timnas untuk berlatih di stadion GBK dan lapangan ABC. Menurutnya, inilah lapangan terbaik yang pernah ditemuinya di Indonesia.

"Melihat rumput stadion seperti ini, rasanya saya ingin jadi pemain sepak bola lagi," kata Milla, yang sebelumnya hanya terkesan dengan rumput di lapangan Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta.

Stadion GBK akan dijadikan pusat kegiatan Asian games 2018 tentunya termasuk cabang olahraga sepak bola.

Sumber : PSSI.org

Tag : stadion gbk, Asian Games 2018, timnas indonesia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top