Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Swedia Vs Italia: Jagokan Italia, Zeman Berharap Insigne Main

Jelang pertandingan Swedia vs Italia, pelatih Pescara Zdenek Zeman menyarankan tim Gli Azzurri tidak mengabaikan penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.
Lorenzo Insigne/Reuters-Ciro de Luca
Lorenzo Insigne/Reuters-Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang pertandingan Swedia vs Italia, pelatih Pescara Zdenek Zeman menyarankan tim Gli Azzurri tidak mengabaikan penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

Insigne diperkirakan akan absen saat Italia menghadapi Swedia di leg pertama yang digelar, Sabtu (11/11/2017). Italia diprediksi akan memasang striker Ciro Immobile dan Andrea Belotti dari awal.

Insigne sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir Italia kurang menunjukkan tajinya seperti membela Napoli. Pelatih Italia, Gian Piero Ventura, akan mencadangkan Insigne yang tampil melempem.

Namun, Zeman merasa Insigne bisa memberikan perbedaan dalam permainan Azzurri. Bagi Zeman, Insigne bisa memberikan kreativitas jika Italia memasang dua striker.

"Italia adalah favorit (lawan Swedia)," kata pelatih veteran setelah Delfini menang 2-1 melawan Italia U-21 pada hari Kamis (9/11/2017) waktu setempat.

"Ini adalah permainan yang dimainkan lebih dari 180 menit dan Anda harus berhati-hati, bahkan jika Azzurri lebih diunggulkan".

"Insigne tidak bermain? Maaf, tapi jika mereka bermain dengan dua pemain depan, wajar jika Insigne ditinggalkan.

"Namun, sulit untuk mengatakan apa yang benar karena kita perlu membuat penilaian kolektif, bahkan jika Insigne melakukan hal-hal hebat di Liga."

"Dia bermain dengan baik saat ini. Tapi jika Anda memilih formasi, Anda juga harus mempertimbangkannya posisinya karena ada pemain yang bisa melakukannya dengan baik. Namun, saya tidak akan mencadangkan Insigne di tim saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper