Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Sampdoria Menang Derby, Bologna Kalah Ke-4 Beruntun

Gaston Ramirez dan Fabio Quagliarella mencetak gol pada masing-masing babak untuk membawa Sampdoria menang 2-0 pada pertandingan Derby della Lanterna.
Para pemain Sampdoria merayakan kemenangan/Reuters-Tony Gentile
Para pemain Sampdoria merayakan kemenangan/Reuters-Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA - Gaston Ramirez dan Fabio Quagliarella mencetak gol pada masing-masing babak untuk membawa Sampdoria menang 2-0 pada pertandingan Derby della Lanterna.

Hasil pertandingan pekan ke-12 di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada Minggu dini hari WIB (5/11/2017) itu mengamankan peringkat keenam dalam klasemen sementara Serie A Italia.

Hasil ini membawa Sampdoria mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan, tertinggal satu poin dari tim peringkat kelima AS Roma, namun unggul tujuh poin dari Fiorentina, AC Milan, dan Torino.

Ramirez mengatasi seorang pemain bertahan di kotak penalti sebelum menaklukkan kiper Genoa Mattia Perin pada menit ke-24 untuk membawa tim tamu unggul.

Quagliarella menggandakan keunggulan timnya 6 menit sebelum pertandingan usai, untuk membuat Genoa terbenam di peringkat kedua dari dasar klasemen dengan koleksi 6 poin.

Sementara itu, Bologna menelan kekalahan keempat beruntun setelah di kandang sendiri, Stadion Renato Dall Ara, ditaklukkan tim promosi Crotone dengan skor tipis 2-3, padahal tuan rumah sempat memimpin dua kali.

Bologna mencetak dua golnya yang diborong Simone Verdi pada menit ke-38 dan injury time babak pertama, tetapi Crotone membalas dua kali pula menjadikan skor 1-1 dan 2-2 melalui Ante Budimir dan penalti Marcello Trotta.

Crotone justru yang akhirnya muncul sebagai pemenang setelah Budimir mencetak gol keduanya pada menit ke-70 atau hanya 2 menit setelah penalti Trotta.

Ini kekalahan beruntun keempat bagi Bologna setelah sebelumnya dipecundangi Atalanta Bergamo 0-1, serta skor 1-2 versus Lazio dan 0-1 versus AS Roma.

Hasil ini menahan Bologna di posisi ke-12 dengan nilai 14, sedangkan Crotone di peringkat ke-14 dengan nilai 12.

Hasil pekan ke-12 hingga Minggu dini hari WIB: Bologna 2 vs Crotone 3; Genoa 0 vs Sampdoria 2.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 5 November:

18:30   Inter Milan vs Torino

21:00   Cagliari vs Hellas Verona

21:00   Chievo Verona vs Napoli

21:00   Fiorentina vs AS Roma

21:00   Juventus vs Benevento

21:00   Lazio vs Udinese

Senin, 6 November:

00:00   Atalanta Bergamo vs SPAL

02:45   Sassuolo vs AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters, Soccerway, & Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper