Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Valencia Pepet Barcelona di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Valencia terus menempel pemuncak klasemen Barcelona seusai klub berjuluk Los Che itu memetik kemenangan atas Leganes dengan skor 3-0 pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-11 di Stadion Mestalla, Sabtu (4/11).
Penyerang Valencia Simone Zaza/Twitter La Liga
Penyerang Valencia Simone Zaza/Twitter La Liga

Kabar24.com, JAKARTA - Valencia terus menempel pemuncak klasemen Barcelona seusai klub berjuluk Los Che itu memetik kemenangan atas Leganes dengan skor 3-0 pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-11 di Stadion Mestalla, Sabtu (4/11).

Pasukan Marcelino Garcia itu telah mengumpulkan 27 poin untuk bertahan di posisi dua klasemen sementara, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Barcelona yang akan bertanding melawan Sevilla pada Minggu dini hari nanti.

Valencia juga berhasil mempertahankan catatan sebagai tim yang belum terkalahkan di liga bersama Barcelona dan Atletico Madrid.

Sedangkan Leganes terpaksa turun ke posisi delapan dengan perolehan 17 poin dari 11 laga.

Pada jalannya laga, Los Che memimpin 1-0 pada menit 14 ketika tendangan bebas langsung Daniel Parejo tidak mampu dihentikan kiper Leganes Ivan Cuellar. Tendangan bebas itu diberikan wasit atas pelanggaran Ezequiel Munoz kepada Goncalo Guedes.

Valencia menggandakan kedudukan menjadi 2-0 berkat sundukan Rodrigo setelah menerima umpan silang Andreas Pereira pada menit 71.

Tim tuan rumah yang menguasai kepemilikan bola sepanjang pertandingan menambah kedudukan menjadi 3-0 melalui eksekusi penalti Santi Mina menyusul pelanggaran Diego Rico kepada pemain bernomor punggung 22 itu. Skor 3-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Valencia: Neto, Martin Montoya, Jeison Murillo, Ezequiel Garay, Jose Gaya, Carlos Soler, Daniel Parejo, Kondogbia, Goncalo Guedes, Rodrigo, Simone Zaza

Leganes: Ivan Cuellar, Diego Rico, Siovas, Ezequiel Munoz, Joseba Zaldua, Szymanowski, Gabriel, Darko Brasanac, Javier Eraso, Erik Moran, Claudio Beauvue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper