Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA EUROPA UEFA: AEK Athena vs AC Milan, Prediksi dan Head To Head (SCTV)

Pertarungan antara AEK Athena versus AC Milan dalam lanjutan pertarungan Grup D Liga Europa di Stadion Olympiako Spyros Louis, Kamis (2/11/2017) atau Jumat (3/11/2017) pukul 02.05 WIB.
Pemain AC Milan Suso alias Jess Joaqun Fernndez Senz de la Torre/Reuters-Alberto Lingria
Pemain AC Milan Suso alias Jess Joaqun Fernndez Senz de la Torre/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA –  Pertarungan antara AEK Athena versus AC Milan dalam lanjutan pertarungan Grup D Liga Europa di Stadion Olympiako Spyros Louis, Kamis (2/11/2017) atau Jumat (3/11/2017) pukul 02.05 WIB. Pertarungan ini akan ditayangkan oleh SCTV.

Setelah menang atas Austria Wien dan Rijeka, Milan bermain imbang tanpa gol dengan AEK Athens dalam pertandingan grup ketiga mereka. Rossoneri, meskipun demikian, tetap di posisi teratas di Grup D dan kemenangan atas AEK di Athena akan membawa tim Serie A melaju ke babak 32 besar Liga Europa.

Produk Milan Patrick Cutrone kemungkinan akan dikerahkan di depan bersama Andre Silva dan duo ini kemungkinan akan menimbulkan ancaman besar bagi pertahanan oposisi. Rossoneri kemungkinan akan menghadapi pertandingan sepak bola Kamis ini sangat serius dan diprediksi mereka akan menyelesaikan pekerjaan mereka di Stadion Olympiako Spyros Louis.

AEK Athena telah bermain di bawah ekspektasi akhir-akhir ini dan tidak mengherankan mereka dianggap underdog dalam bentrokan Kamis melawan pasukan Vincenzo Montella. Pemain tim tuan rumah yang bakal  menjadi sorotan Marko Livaja, yang telah menjaringkan dua gol di Liga Europa musim ini.

AEK Athena

  •     Kapten Petros Mantalos mengalami cedera lutut serius pada akhir pekan dan sekarang mungkin melewatkan sisa musim ini, sementara mantan bek Barcelona Dmytro Chygrynskiy juga absen untuk tuan rumah.
  •     AEK Athens diperkirakan akan mencerminkan formasi AC Milan seperti yang mereka lakukan di leg kedua yang berakhir 0-0.
  •     Marko Livaja dan Andre Simoes menjalani skorsing satu pertandingan.

AC Milan

  •     Leonardo Bonucci kembali ke laga pertama timnya setelah absen dalam kekalahan AC Milan 2-0 melawan mantan Juventus karena suspensi.
  •     Davide Calabria absen di akhir pekan karena cedera dan mungkin tidak pulih pada waktunya untuk bermain di sini, yang berarti Ignazio Abate harus terus di sayap kanan.
  •     Andre Silva akan start di depan setelah memulai pertandingan melawan Juventus dan dia harus bergabung dalam serangan remaja Patrick Cutrone.
  •     Lucas Biglia keluar dengan cedera lutut sehingga dia tidak diharapkan untuk memulai di sini.
  •     Suso sedang berjuang dengan masalah paha dan diragukan untuk hari Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : whoscored.com/bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper