Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sporting Vs Juventus: Buffon Waspadai Kekuatan Sporting

Penampilan Juventus kini mulai stabil setelah sempat dikalahkan Lazio di lanjutan Liga Italia beberapa pekan lalu. Klub berjuluk Bianconeri itu di laga terakhir berhasil mempecundangi AC Milan dengan skor 2-0 di San Siro.
Gianluigi Buffon/Reuters
Gianluigi Buffon/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan Juventus kini mulai stabil setelah sempat dikalahkan Lazio di lanjutan Liga Italia beberapa pekan lalu. Klub berjuluk Bianconeri itu di laga terakhir berhasil mempecundangi AC Milan dengan skor 2-0 di San Siro.

Kini, Juve akan melawat ke kandang Sporting Lisbon di lanjutan Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari. Kiper Juve, Gianluigi Buffon meyakini timnya mulai menemukan keseimbangan.

“Kondisi fisik kami telah membaik dan juga kondisi mental kami yang kemungkinan adalah masalah terbesar kami beberapa minggu yang lalu. Saya pikir dengan mendekati setiap permainan dengan cara yang sama kami bisa menemukan motivasi dan kesatuan untuk mendapatkan hasil yang kami butuhkan,” ujar Buffon dalam jumpa pers sebelum pertandingan lawan Sporting.

Meski sudah mulai menemukan keseimbangan, Buffon tetap meminta para punggawa Hitam-Putih berkonsentrasi penuh apalagi pertandingan dilangsungkan di kandang Sporting.

Kekalahan telak Juve dari Barcelona di pertandingan pertama Grup D menjadi pelajaran penting Juve dalam hal konsentrasi.

“Kami tidak akan kekurangan konsentrasi dalam pertandingan ini, karena kami tahu pentingnya setiap pertandingan setelah kalah di Barcelona, yang berikutnya menjadi sangat menentukan. Masalahnya adalah di sana masih ada lawan yang sangat kuat yaitu Sporting Lisbon."

"Menurut pendapat saya, Sporting adalah tim yang bisa memberikan kami banyak masalah. Ini adalah tim kuat dan di antara para pemainnya yang memiliki banyak pengalaman, mereka adalah tim pemenang yang hebat dan memiliki fisik dan kecepatan. Jadi, ini adalah tim yang, selain bermain melawan Juve, adalah tim yang sulit dikalahkan oleh siapapun. Dan normal bila Anda bermain pada pertandingan di level ini, Anda juga menghadapi kesulitan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper