Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terens Puhiri Bakal Main di Klub Asia atau Eropa?

Penyerang sayap Borneo FC, Terens Puhiri, tengah jadi sorotan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar pekan ini membuat dia menjadi sorotan, bahkan mendadak jadi incaran klub luar, dari Asia dan Eropa.
Terens Puhiri - Instagram
Terens Puhiri - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang sayap Borneo FC, Terens Puhiri, tengah jadi sorotan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar pekan ini membuat dia menjadi sorotan, bahkan mendadak jadi incaran klub luar, dari Asia dan Eropa.

"Ya benar, saat ini memang banyak agen yang sudah kirim email ke saya mengajak Terens untuk ke Eropa dan Asia," kata Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein, melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 26 Oktober 2017.

Gol Terens tercipta kala Borneo FC bertandang ke markas Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Senin lalu. Terens mencetak gol ketiga dari 4 gol yang tercipta. Ia melakukannya sambil berlari begitu cepat, mengejar dan menggiring bola dari tengah lapangan.

Terens berhasil melewati bek dan bahkan kiper mitra Kukar sebelum akhirnya gol luar biasa itu tercipta pada menit ke-70. Borneo FC sendiri berhasil menang 0-4 atas tuan rumah Mitra Kukar.

Dengan banyaknya minat klub terhadap Terens, apakah Borneo FC akan melepasnya?

"Soal melepas atau tidak kita akan lihat situasi terbaik karena ini menyangkut masa depan Terens. Segala soal Terens saya akan dukung yang terbaik, tentu harus ada kesepakatan yang benar untuk Borneo FC," kata Nabil.

Kontrak Terens Puhiri dengan Borneo FC baru berakhir 31 Desember 2021. Nabil tak ingin konsentrasi Terens justru terganggu. Untuk itu, dia langsung yang turun tangan apabila ada klub yang ingin menghubungi Terens.

"Cuma saya tidak mau Terens terganggu konsentrasi nya, jadi biar saya yang handle urusan Terens dan dia bisa fokus di laga sisa musim ini bersama Borneo FC," kata Nabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper