Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

La Coruna Dekati Degradasi, Pepe Mel Dibuang

Deportivo La Coruna memecat pelatih Jose Mel Perez alias Pepe Mel setelah mengawali Divisi Primer La Liga musim ini dengan hasil buruk.
Pepe Mel/Reuters-Marcelo del Pozo
Pepe Mel/Reuters-Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA - Deportivo La Coruna memecat pelatih Jose Mel Perez alias Pepe Mel setelah mengawali Divisi Primer La Liga musim ini dengan hasil buruk.

Klub dari wilayah Galicia itu lantas menunjuk pelatih tim B Cristobal Parralo menukangi tim hingga akhir musim 2017-2018.

“Klub ingin berterima kasih kepada pelatih kelahiran Madrid dan stafnya atas dedikasi, upaya, dan profesionalisme mereka yang mereka perlihatkan selama menangani tim pertama,” demikian pernyataan manajemen klub berjuluk Super Depor pada Selasa tengah malam WIB (25/10/2017).

Mel, yang menukangi La Coruna sejak Februari lalu, menjadi pelatih kelima yang dipecat sepanjang Tino Fernandez menjadi presiden klub itu mulai 2014.

La Coruna kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara Divisi Primer La Liga atau hanya dua setrip di atas zona degradasi dengan hanya dua kali menang dan 8 poin dari sembilan pertandingan, dan terakhir kalah di kandang sendiri dari tim promosi Girona yang memastikan Mel pergi dari Stadion Riazor.

Pepe Mel, mantan pemain tim kedua Real Madrid, menangani klub Liga Primer Inggris West Bromwich Albion sebelum ke La Coruna. Dia bjuga pernah menangani sejnumlah klub di antaranya Deportivo Alaves, Tenerife, Real Murcia, Rayo Vallecano, dan Real Betis.

Deportivo La Coruna akan meneruskan perjuangan di pentas La Liga dengan bertandang ke markas Las Palmas, sesama tim papan bawah, yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa dini hari WIB (31/10/2017).

Sebelumnya, pada Jumat dini hari WIB (27/10/2017) Deportivo La Coruna akan menjamu tim yang sama dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper