Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Semen Padang Vs Perseru: Pertandingan Final Buat Semen Padang

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli optimistis timnya mampu bertahan di Liga I musim depan, dan mengalahkan tamunya dalam laga pekan ke 32 Perseru Serui, Sabtu, 28 Oktober mendatang.
Para pemain Semen Padang FC tengah berlatih/Antara-Iggoy el Fitra
Para pemain Semen Padang FC tengah berlatih/Antara-Iggoy el Fitra

Bisnis.com, PADANG—Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli optimistis timnya mampu bertahan di Liga 1 musim depan, dan mengalahkan tamunya dalam laga pekan ke 32 Perseru Serui, Sabtu, 28 Oktober mendatang.

Dia menyebutkan laga kandang dengan menjamu Perseru akan dimaksimalkan untuk meraih poin penuh, sekaligus menggeser posisi Perseru Serui di klasemen sementara.

“Kami optimis bisa bertahan di Liga I. Melawan Perseru nanti adalah finalnya,” kata Syafrianto, Senin (23/10/2017).

Menurutnya, tampil di hadapan publik sendiri akan menguntungkan tuan rumah, karena mendapat suntikan motivasi dari suporter.

Dia meyakini anak asuhnya akan tampil maksimal dan meraih poin penuh atas Perseru sekaligus membawa Semen Padang FC naik ke posisi 15 klasemen.

Saat ini, Kabau Sirah harus puas berada di peringkat 16 atau berada di zona degradasi dengan raihan 29 poin dari 31 pertandingan. Semen Padang FC tertinggal dua poin dari Perseru Serui yang berada persis di atasnya.

Jika mampu memang, maka Semen Padang akan menggeser posisi Perseru sekaligus unggul satu pon dan terbebas dari zona degradasi.

Setelah final antara dua tim calon degradasi itu, Semen Padang masih akan menghadi Arema Cronus, dan menjamu PS TNI di partai terakhir liga.

Adapun, untuk meraih dukungan penonton, panitia pertandingan Semen Padang FC versus Perseru Serui menggratiskan tiket masuk khusu untuk tribun timur, utara, dan selatan.

Roni Putra, Media Officer Semen Padang FC menyebutkan untuk pertandingan antara dua tim yang saling berebut menghindari zona degradasi itu, panitia menggratiskan tiket masuk untuk tribun terbuka.

“Syaratnya, penonton harus datang dengan menggunakan baju warna merah,” kata Roni.

Jika tidak mengenakan baju warna merah, penonton tetap dikenakan tiket pertandingan seharga Rp5.000. Sedangkan untuk tribun tertutup atau tribun barat masih dengan harga normal yakni Rp100.000 per tiket.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper