Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allstate Insurance Company Sponsor Resmi CONCACAF

Allstate Insurance Company mengumumkan perjanjian kemitraan multi-tahun untuk menjadi Sponsor Asuransi Resmi CONCACAF. Kesepakatan tersebut, yang dinegosiasikan oleh Soccer United Marketing (SUM), juga mencakup pembaharuan empat tahun sebagai Official Home, Auto, Life and Retirement Insurance Partner of Major League Soccer (MLS) dan Federasi Sepakbola Meksiko (Federacin Mexicana de Ftbol/FMF), melalui tur tahunan Tim Nasional Meksiko ke AS.
Ilustrasi/AShapiro Studios
Ilustrasi/AShapiro Studios

Bisnis.com, JAKARTA - Allstate Insurance Company mengumumkan perjanjian kemitraan multi-tahun untuk menjadi  Sponsor Asuransi Resmi CONCACAF. Kesepakatan tersebut, yang dinegosiasikan oleh Soccer United Marketing (SUM), juga mencakup pembaharuan empat tahun sebagai Official Home, Auto, Life and Retirement Insurance Partner of Major League Soccer (MLS)  dan Federasi Sepakbola Meksiko (Federación Mexicana de Fútbol/FMF), melalui tur tahunan Tim Nasional Meksiko ke AS.

"Setelah lebih dari satu dekade mendukung komunitas sepak bola, hasrat kami untuk itu  tumbuh dan kami sangat antusias untuk bermitra dengan organisasi luar biasa ini dan penggemar mereka untuk terlibat dengan merek Allstate," kata Pam Hollander, wakil presiden pemasaran untuk Allstate. "Ada banyak alasan sepak bola sejalan dengan merek Allstate - ini beragam, ini komunal, dan kami menghargai dan berbagi semangat yang dimiliki penggemar sepak bola untuk olahraga ini, dan untuk tim mereka."

Kemitraan ini akan menerapkan pendekatan multi-channel dengan integrasi merek Allstate di TV, digital, media sosial, hubungan masyarakat, eksposur di dalam gedung dan aktivasi di tempat pada acara-acara penting.

Allstate telah lama menjadi pendukung sepak bola, setelah mensponsori Tim Nasional Meksiko (FMF) sejak 2007 dan MLS sejak 2011. Selain itu, selama 10 tahun terakhir, Allstate telah memberikan umpan balik kepada penggemar sepak bola dan pemain generasi berikutnya melalui berbagai inisiatif masyarakat setempat.

Pada  2016, Allstate bermitra dengan program Passback Soccer A.S. untuk mengumpulkan dan mendistribusikan ribuan perlengkapan dan peralatan sepak bola ke atlet muda di komunitas terlayani di seluruh negeri menjelang pertandingan pilihan MNT dan MLS. Pada tahun-tahun sebelumnya, acara "Good Hands FC" Allstate dan "Sorpresa" mengejutkan klub pemuda setempat dengan klinik pembinaan dan sumbangan peralatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : thebusinessofsports.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper