Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Tetap Tak Terkalahkan, Napoli vs Inter 0-0

Napoli dan Inter Milan bertahan sebagai dua tim yang belum tersentuh kekalahan sepanjang Serie A musim berjalan ini setelah bermain imbang tanpa gol dalam pekan kesembilan.
Bek Inter Milan Joao Miranda (atas) ganas menahan laju serangan ujung tombak Napoli Dries Mertens./Reuters-Max Rossi
Bek Inter Milan Joao Miranda (atas) ganas menahan laju serangan ujung tombak Napoli Dries Mertens./Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli dan Inter Milan bertahan sebagai dua tim yang belum tersentuh kekalahan sepanjang Serie A musim berjalan ini setelah bermain imbang tanpa gol dalam pekan kesembilan yang berlangsung pada Minggu dini hari WIB (22/10/2017).

Dengan masing-masing mendapatkan tambahan sebiji poin, Napoli tetap mantap teratas dalam susunan klasemen sementara dengan koleksi 25 angka hasil delapan kali menang dan satu seri, sedangkan Inter dua angka di belakangnya hasil tujuh kemenangan dan dua kali seri.

Sementara itu, juara bertahan Juventus untuk sementara menempati peringkat ketiga dengankoleksi nilai 19 dan belum memainkan pertandingan pekan kesembilan.

Meskipun tetap menjadi dua tim yang belum terkalahkan, rekor sempurna Napoli telah rusak akibat hasil imbang di Stadion San Paolo di Naples kali ini. Sebelumnya skuat asuhan Maurizio Sarri menyapu bersih delapan laga awal dengan kemenangan.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Luca Banti ini Napoli mendominasi dengan penguasaan bola mencapai sekitar 65 persen, namun sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol hingga peluit akhir terutama berkat kecemerlangan kiper Inter Samir Handanovic.

Sementara itu di Stadion Luigi Ferraris di Kota Genoa, tuan rumah Sampdoria menghantam Crotone dengan skor telak 5-0.

Kelima gol tuan rumah asuhan Marco Giampaolo dilesakkan lima pemain berbeda yakni Gianmarco Ferrari (3’), penalti Fabio Quagliarella (11’), Gianluca Caprari (38’), Karol Linetty (71’), dan Dawid Kownacki (76’).

Kemenangan telak ini membuat Sampdoria untuk sementara mengisi slot kelima dengan nilai 17, sementara Crotone terpuruk di posisi ke-16 dengan nilai 6.

Hasil pertandingan pekan kesembilan hingga Minggu dini hari WIB (22/10/2017): Sampdoria 5 vs Crotone 0; Napoli 0 vs Inter Milan 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 22 Oktober:

17:30   Chievo Verona vs Hellas Verona

20:00   Atalanta Bergamo vs Bologna

20:00   Benevento vs Fiorentina

20:00   AC Milan vs Genoa

20:00   SPAL vs Sassuolo

20:00   Torino vs AS Roma

23:00   Udinese vs Juventus

Senin, 23 Oktober:

01:45   Lazio vs Cagliari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper