Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Inilah Ragam Topik Suratkabar di Inggris: Ozil ke MU?

Sejumlah suratkabar di Inggris hari ini, Jumat (20/10/2017) menurunkan beragam berita tentang sepakbola di Inggris, dari mulai perpindahan pemain hingga sosok pemain. Termasuk apa yang kini dikatakan dan ditawarkan oleh bandar rumah judi.
Mesut Ozil/Reuters-Paul Childs
Mesut Ozil/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah suratkabar di Inggris hari ini, tulis Skysport.com, Jumat (20/10/2017)  menurunkan beragam berita tentang sepakbola di Inggris, dari mulai perpindahan pemain hingga sosok pemain. Termasuk apa yang kini dikatakan dan ditawarkan oleh bandar rumah judi.

Inilah Berita Tersebut

Daily Mirror
    Mesut Ozil sangat yakin dia akan bergabung dengan Manchester United pada Januari, dia sudah mulai memberi tahu rekan satu timnya di Arsenal.
    Remaja West Brom Tyler Roberts ditetapkan untuk menjadi pemain muda terbaru yang dipanggil ke tim senior Wales oleh manajer  Chris Coleman.

The Sun
    Juan Mata, Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Phil Jones akan menandatangani kesepakatan baru dengan Manchester United.
    Pemandu bakat Manchester United terkesan oleh Benfica wonderkid Umaro Embalo saat pertandingan antar kedua tim di  Liga Pemuda UEFA  pada  Rabu dan  bisa melakukan langkah untuk rekan setimnya Joao Felix.
    Arsenal memanfaatkan sistem realitas virtual seharga £100.000 yang akan mereka gunakan untuk meningkatkan kinerja setelah mulai membuat pemain suffer motion sickness.
    Barcelona dan Real Madrid bisa bertarung terhadap  hal besar berikutnya --memperebutkan pemain muda asal  Brasil - Lincoln berusia 16 tahun, yang telah tampil di Piala U17 Dunia.

Daily Telegraph

    Liverpool akan menolak tawaran dari klub Liga Primer lainnya untuk James Milner pada Januari depan meskipun dia telah kehilangan peran reguler karena hadirnya bek kiri Alberto Moreno.

Daily Mail

    Barcelona mengirim Direktur Olahraga Robert Fernandez untuk mengintai Harry Kane dan Christian Eriksen dalam pertandingan Liga Champions antara Tottenham dan Real Madrid pada  Selasa.
    Eksekutif FA meminta untuk kali ketujuh  agar  memberikan bantuan kepada korban diskriminasi seks di sepak bola sebelum mengatakan kepadanya  mereka tidak akan mengajukan kasus tersebut.
    Mantan gelandang Chelsea Ramires akan bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman pada  Januari, mengakhiri karirnya di China bersama klub  Jiangsu Suning.
    Manchester City telah mengeluarkan perintah penindakan kepada pelanggar setelah tujuh pemberani berhasil masuk ke Stadion Etihad dengan naik ke atap.

Daily Star

    Real Madrid menyesal tidak menjual Gareth Bale ke Manchester United selama musim panas, dan menyelesaikan kesepakatan yang akan membuat mereka memiliki Kylian Mbappe.

Daily Express

    Neymar sudah menyampaikan kabar tentang rekor transfer  dunia ke Paris Saint-Germain saat pernikahan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.
    Divock Origi mengatakan  dia tidak memiliki kontak dengan bos Liverpool Jurgen Klopp sejak perpindahan musim panasnya ke Wolfsburg.

Apa yang dikatakan para bandar judi
Sky Bet
    Man City favorit untuk Sanchez
    Kemungkinan Coutinho akan bertahan
    Taruhan, siapa peraih   penghargaan PFA  
    Siapa lagi  manajer PL yang akan pergi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper