Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Red Star Vs Arsenal: Red Star Puji Kekuatan Arsenal

Arsenal akan melawat ke Stadion Rajko Mitic, markas Red Star Belgrade, pada laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Eropa 2017/2018. Laga ini menjadi pertemuan pertama mereka sejak 1978/1979.
Pelatih FC Red star Vladan Milojevic/FC Red Star
Pelatih FC Red star Vladan Milojevic/FC Red Star

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan melawat ke Stadion Rajko Mitic, markas Red Star Belgrade, pada laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Eropa 2017/2018. Laga ini menjadi pertemuan pertama mereka sejak 1978/1979.

Kedua tim bertemu di ajang Liga Eropa yang saat itu bernama Piala UEFA. Red Star Belgrade sukses mengalahkan Arsenal dengan agregat 2-1.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali menegaskan bahwa timnya menganggap Liga Eropa sama pentingnya bagi mereka seperti kompetisi lainnya. Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Grup H setelah meraih kemenangan dalam 2 laga awal musim ini. Red Star Belgrade membuntuti mereka di peringkat ke-2 dengan selisih dua poin.

"Ini adalah pertama kalinya dalam 20 tahun kami berada di Liga Eropa jadi sekarang kami mencari level permainannya. Bagi kami trofi Liga Europa itu penting untuk menjuarainya tapi kami juga ingin melakukannya dengan baik di semua kompetisi lain yang kami hadapi," kata Wenger.

Menghadapi Redstar Belgrade, kondisi moral skuad The Gunners sedang guncang. Penyebabnya adalah karena Arsenal harus menelan pil pahit setelah takluk dari Watford 1-2 di Stadion Vicarage Road akhir pekan lalu.

Kubu The Gunners juga tampaknya masih belum akan diperkuat sejumlah pemain andalannya. Penyerang Danny Welbeck mengalami cedera hamstring pada laga melawan Watford sementara gelandang Santi Cazorla masih akan absen karena cedera pergelangan kaki.

Alexis Sanchez yang absen pada laga melawan Watford juga masih belum dapat dipastikan turun. Penyerang asala Cile itu dikabarkan terlibat perang dingin dengan Wenger pada sesi latihan Rabu kemarin.

Satu-satunya kabar baik dari kubu Arsenal adalah kembalinya bek Mathieu Debuchy setelah 11 bulan mengalami cedera hamstring.

Meskipun Arsenal menghadapi banyak masalah, Pelatih Red Star Belgrade, Vladan Milojevic, tetap menganggap Arsenal tim yang luar biasa. Dia juga menilai siapa pun yang bermain pada laga itu akan tetap menjadikan Arsenal sebagai tim yang kuat.

"Kekalahan Arsenal di Liga Inggris tidak berpengaruh untuk kami. Arsenal tetaplah tim yang luar biasa," kata Milojevic.

"Walau mereka merotasi tim, mereka tak bermaksud meremehkan kami. Wenger tak pernah meremehkan lawan-lawanya," kata Milojevic lagi.

Laga Liga Eropa antara Arsenal kontra Red Star Belgrade ini akan berlangsung pukul 00.00 WIB dan disiarkan SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper