Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GOSIP LIGA ITALIA: Arturo Vidal dan Ramirez Hijrah ke Inter Milan?

Inter Milan ingin mengontrak gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal.
Arturo Vidal dalam balutan jersey Timnas Chile/Reuters-Kai Pfaffenbach
Arturo Vidal dalam balutan jersey Timnas Chile/Reuters-Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA -  Inter Milan ingin mengontrak gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal.

Itulah salah satu berita utama di media massa di Italia, Kamis (19/10/2017) selain kabar tentang hijrah Ramires dari Liga China, dan hijrah Brahim Diaz dari Manchester City.

Pemain internasional Chile itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A, dan bos Inter Luciano Spalletti yakin mantan pemain Juventus itu bisa jadi bagian yang hilang dari teka-tekinya. (Tuttosport)

Inter juga memantau kemajuan anak muda Manchester City Brahim Diaz. Pemain berusia 18 tahun itu sangat dihormati di Etihad dan juga diyakini berada di radar Real Madrid. Meskipun Diaz diberi tip untuk masa depan yang besar, ada ketidakpastian kapan dia akan masuk ke tim utama Pep Guardiola, dan Inter percaya  mereka dapat memikatnya dengan menawarkan peran yang lebih menonjol kepadanya. (Tuttosport)

Mantan gelandang Chelsea Ramires semakin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan pada Januari. Pemain Brasil saat ini berada di Jiangsu Suning, tetapi dengan musim Liga Super Cina yang akan selesai bulan depan, pintunya bisa dibuka bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk dihubungkan dengan pria Spalletti. (Gazzetta dello Sport)

Kroasia telah mendekati Carlo Ancelotti untuk mengelola mereka di Piala Dunia musim panas mendatang.

Mantan pelatih Chelsea dan Juventus saat ini absen karena telah dipecat oleh Bayern Munich bulan lalu. Pelatih asal Italia ini juga  dikaitkan dengan posisi manajer di Leicester City yang kosong, tapi dia tidak ingin segera kembali ke sepakbola klub.

Namun, meski merasa terlalu cepat untuk mengambil pekerjaan di Italia, dia telah didekati oleh federasi Kroasia dengan tawaran untuk melatih negara tersebut di Piala Dunia dalam sebuah pengaturan jangka pendek. (Gazzetta dello Sport)

Southampton gagal dalam upaya ambisius untuk target meraih pemain Chelsea Kalidou Koulibaly di musim panas. Bek Napoli berusia 26 tahun itu telah diidentifikasi oleh Saints sebagai pengganti pengganti Virgil van Dijk. (Calciomercato).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : skysport.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper