Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Real Madrid vs Tottenham Hotspur, Zidane Puji Harry Kane (SCTV)

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mendapat sanjungan dari pelatih Real Madrid Zinedine Ziaden jelang pertarungan di Liga Champions antara Madrid versus Spurs, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) pukul 01.45 WIB, yang akan disiarkan SCTV.
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters-Darren Staples
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mendapat sanjungan dari pelatih Real Madrid Zinedine Ziaden jelang pertarungan di Liga Champions antara Madrid versus Spurs, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) pukul 01.45 WIB, yang akan disiarkan SCTV.

"Harry Kane sebagai "pemain lengkap"," kata Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane  memuji.

Tapi Zidane tidak akan tertarik pada langkah masa depan untuk pemain berusia 24 tahun, yang dianggap sebagai salah satu pemenang paling mematikan di Eropa setelah mencetak 15 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Gareth Bale, yang tidak akan menghadapi mantan klubnya karena cedera betis, dan Luka Modric yang 'dibeli' dari Spurs oleh Madrid pada 2013 dan Kane telah dikaitkan dengan tuntutan itu.

LIGA CHAMPIONS: Real Madrid vs Tottenham Hotspur, Zidane Puji Harry Kane (SCTV)

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo (Reuters)

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Zidane. "Tapi di masa sekarang, apa yang dia lakukan telah membuatnya menjadi pemain yang sangat penting, pemain kunci."

"Dia sangat baik dalam segala hal, tapi apa yang dia lakukan, dia selalu melakukannya ke arah gawang,  daripada berbicara. Dia tidak hanya tinggal (diam) di lapangan, tapi dia selalu menyerang ruang dengan kecepatan tinggi."

"Dia adalah pemain yang lengkap, sepertinya dia bukan satu (pada awalnya), tapi pada akhirnya dia memang benar."

Kane sudah memiliki lima gol dari dua pertandingan pembuka Tottenham melawan Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia, dengan beberapa pertemuan minggu ini bertemu di Santiago Bernabeu sebagai pertikaian antara dia dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetak gol kemenangan pada kemenangan 2-1 Madrid atas Getafe pada Sabtu, sementara Marca, sebuah surat kabar sepak bola di ibukota Spanyol, bahkan membayangkan wajah Kane di halaman depan hari Senin, bersamaan dengan tajuk 'Harry el Fuerte', yang berarti 'Harry the Strong '.

"Kami tahu dia adalah pemain yang sangat bagus dan semuanya berjalan baik untuknya, tapi Tottenham bukan hanya Kane - mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami akan mempersiapkan permainan dengan sangat baik," kata Zidane.

"Kami bermain melawan tim yang sangat bagus dan itu bagus untuk kami - ini mendorong kami untuk bermain bagus."

"Tottenham selalu menjadi klub hebat, tapi mereka terus membaik dan mereka memiliki pelatih hebat, ini akan menjadi pertandingan yang bagus di antara dua tim kuat, ini akan menjadi final grup."

Mateo Kovacic masih absen karena cedera lutut dan Dani Carvajal sudah pulih dari masalah jantung, tetapi kiper Keylor Navas berharap bisa melepaskan ketegangan paha dan bisa kembali.

Tottenham dan Madrid adalah runner-up terdepan di Grup H, setelah mengambil poin maksimal dari dua pertandingan pembukaan mereka, sementara Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia belum bisa lolos.

Bos Spurs Mauricio Pochettino memiliki masalah di bek kiri dengan Ben Davies masih  sakit bahkan untuk melakukan perjalanan pun sulit dan Danny Rose kekurangan kebugaran pertandingan setelah hampir sembilan bulan absen karena cedera lutut.

Itu berarti Jan Vertonghen bisa mengisi di sisi kiri empat bek atau, jika Pochettino lebih suka bermain dengan sayap belakang, Kieran Trippier dan Son Heung-Min telah memainkan peran itu di masa lalu.

Mousa Dembele, sementara itu, didorong untuk memulai, setelah pulih dari masalah pergelangan kaki.

"Untuk bermain sejak awal, tidak, mungkin di bangku cadangan," kata Pochettio pada Rose. "Dia baik-baik saja, dia senang dan termotivasi dan bahagia, baik untuknya dan untuk grup, untuk terlibat, seperti Mousa Dembele juga."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : espnfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper