Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Maribor vs Liverpool, Komentar Dejan Lovren dan Jurgen Klopp (Bein Sport)

Kubu Liverpool enggan menganggap enteng klub Maribor dalam pertarungan Liga Champions, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) di Stadion Ljudski vrt - Maribor.
Pemain Liverpool Philippe Coutinho/Reuters-Ed Sykes
Pemain Liverpool Philippe Coutinho/Reuters-Ed Sykes

Bisnis.com, JAKARTA - Kubu Liverpool enggan menganggap enteng klub  Maribor dalam pertarungan Liga Champions, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) di Stadion Ljudski vrt - Maribor.

Bek Liverpool Dejan Lovren mengatakan  dia mengenal Maribor dengan baik dan menyadari kualitas mereka.  "Saya mengenal Maribor dari sebelumnya, karena saya bermain di Kroasia. Saya selalu menghormati mereka. Kami perlu menghormati mereka. Mereka memiliki pemain individu yang sangat baik dan mereka pantas berada di sini. Tidak akan mudah, tapi saya percaya dalam kualitas kami. "

"Kami beradaptasi dengan baik untuk jadwal ini. Kami bermain di Liga Europa sehingga kami tahu tidak ada celah, tidak ada hari libur. Kita sudah terbiasa dengan itu. Ini menantang. Kami ingin bermain dan memenangkan setiap pertandingan. Semua orang ingin berada dalam kompilasi ini, untuk menikmatinya sebanyak mungkin."

Prediksi Line Up

Maribor: Handanovi; Milec, Rajevi, Šuler/Billong, Viler; Kabha, Vrhovec; Pihler (Bajde), Ahmedi, Bohar; Tavares.
Absen:  Šme (knee)
Diragukan: 
Šuler (ankle)

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Milner; Salah, Coutinho, Sturridge.

Absen: Mané (hamstring), Lallana (thigh), Clyne (back), Masterson (suspended)

Lovren mengatakan mereka berharap lebih dari dua pertandingan pertama. "Kami ingin mengambil lebih banyak poin. Sekarang kita menghadapi dua game yang sangat penting. Kita harus positif lagi dan memenangkan keduanya, tapi tidak ada permainan yang mudah. Kita perlu menghormati setiap klub dalam kompetisi ini. Maribor akan menjadi tantangan bagi kami. Jika kita memenangkan dua laga melawan mereka, ada kemungkinan besar kita akan maju."

Liga Champions: Maribor vs Liverpool, Komentar Dejan Lovren dan Jurgen Klopp (Bein Sport)

Oxlade-Chamberlain/Reuters

"Kita harus terus maju," katanya. "Kami harus menunjukkan diri melawan tim, bahkan jika mereka bermain dalam, kami harus bersikap positif.  Kami kuat dalam setiap posisi dan tidak ada masalah saat kami bermain bersama sebagai satu. Kami kehilangan tujuan saat ini. Tapi saya, semua orang percaya diri. Tidak ada mood buruk di ruang ganti."

Sementara itu pelatih Liverpool Jurgen Klopp membuat pernyataan terakhir tentang harapannya untuk musim ini sebelum meninggalkan ruangan jumpa pers.  "Saya tidak tahu seberapa jauh kita bisa pergi musim ini. Ini tergantung hasil, saya hanya tertarik pada pertandingan besok. Pada  Rabu pagi saya akan mulai memikirkan pertandingan melawan Tottenham pada  Minggu."

Liga Champions: Maribor vs Liverpool, Komentar Dejan Lovren dan Jurgen Klopp (Bein Sport)

Jurgen Klopp/Reuters

"Kami yakin, kami harus begitu. Kami memiliki momentum yang baik, kami melihat ke depan. Tim ini sejauh ini kalah dua game jadi mengapa kita harus tidak percaya diri? Kami ingin melanjutkan. Kita harus benar-benar siap."

"Kami yakin, kami harus begitu. Kami memiliki momentum yang baik, kami melihat ke depan."

"Dua pertandingan Maribor yang kami lihat berbeda," katanya. "Biasanya mereka harus menyerang dan bertahan. Mereka tahu bagaimana menjaga dan melindungi bola, bagaimana cara bermain melalui bola. Kita harus berkonsentrasi dan siap untuk ini, dalam beberapa saat mereka akan kompak. Kita harus melakukan hal yang sama."

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan  dia ingin timnya mencapai tahap berikutnya dari kompetisi tersebut,  tetapi  dia mengakui  dia tidak meremehkan lawan mereka.
"Segalanya mungkin di sini," kata orang Jerman itu. "Kami ingin pergi ke babak berikutnya, kami bermain bagus di kedua pertandingan sejauh ini, kami perlu melakukannya lagi dan kami harus menang, tapi kami rasa kami tidak memilikinya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper