Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Tumit Lukaku Di Wajah Dejan Lovren

Bek Liverpool Dejan Lovren menuduh penyerang Manchester United Romelu Lukaku sengaja menendang wajahnya saat kedua tim bermain imbang tanpa gol pada Sabtu (14/10).
Striker Manchester United Romelu Lukaku bertarung dengan pemain Liverpool  Dejan Lovren/Reuters
Striker Manchester United Romelu Lukaku bertarung dengan pemain Liverpool Dejan Lovren/Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Bek Liverpool Dejan Lovren menuduh penyerang Manchester United Romelu Lukaku sengaja menendang wajahnya saat kedua tim bermain imbang tanpa gol pada Sabtu (14/10).

Tumit Lukaku menghantam bagian bawah mata kirinya setelah pemain Kroasia itu mengadangnya sebelum turun minum, dan FA mendukung keputusan wasit Martin Atkinson yang sama sekali tidak memberi tindakan apapun terhadap Lukaku.

"Saya melakukan tekel dan merasa ia telah melewati saya dan ia dapat saja menjauh," kata Lovren pada konferensi pers menjelang pertandingan Liverpool di Liga Champions melawan Maribor di Slovenia.

"Pandangan terjujur saya adalah ia melakukannya dengan sengaja. Itu mengenai wajah."

"Jika ia melakukannya dengan normal, Anda akan meminta maaf setelahnya. Saya melihat ia gugup sepanjang pertandingan, maka mungkin itulah alasannya."

"Itulah yang terjadi di lapangan. Itu telah selesai. Saya tidak dapat mengubahnya. Apa yang penting adalah sekarang. Itulah sepak bola."

Liverpool berada di peringkat ketiga di Grup E di bawah Sevilla dan Spartak Moscow setelah bermain imbang pada kedua pertandingan pertama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper