Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Inter Kalahkan AC Milan, Icardi Belum Mau Bicara Soal Scudetto

Terlalu dini membicarakan tantangan Scudetto. Kami melakukan hal-hal dengan cara yang benar dari pramusim dan sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya melawan lawan hebat seperti Napoli, kata striker tersebut kepada Mediaset Premium dilansir Football Italia, seusai pertandingan.
Bomber Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Stefano Rellandini
Bomber Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, mengatakan masih terlalu dini untuk membicarakan juara Liga Italia (Scudetto) setelah ia mencetak tiga gol (hattrick) yang mengantar timnya mengalahkan AC Milan 3-2, Senin pagi waktu Indonesia.

Icardi menolak membicarakan peluang Inter Milan meraih gelar juara dan memilih untuk fokus pada pertandingan pekan depan melawan pemuncak klasemen Napoli.

Setelah Juventus dikalahkan Lazio, Inter Milan yang menempati posisi dua klasemen berpeluang merebut posisi teratas jika mampu mengalahkan Napoli yang selalu menang dalam delapan laga Liga Italia.

"Terlalu dini membicarakan tantangan Scudetto. Kami melakukan hal-hal dengan cara yang benar dari pramusim dan sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya melawan lawan hebat seperti Napoli," kata striker tersebut kepada Mediaset Premium dilansir Football Italia, seusai pertandingan.

"Ini pertandingan spesial bagi saya, karena mereka adalah pemimpin (klasemen) dan memainkan sepak bola terbaik di Eropa," kata Icardi.

Pesepakbola Argentina itu mencetak gol ke gawang Milan pada babak pertama, kemudian menambah dua gol pada babak kedua termasuk penalti pada menit terakhir untuk memenangkan laga bertajuk Derby della Madonnina itu.

"Saya tidak bisa menggambarkannya," kata Icardi terkait tiga gol yang ia ciptakan.

"Saya telah berbicara dengan beberapa rekan setim dan saya tahu bahwa harus mencetak gol hari ini, jadi saya memegang bola ini dengan ketat," katanya.

"Saya membiarkan para kritikus berbicara, maka saya melakukan apa yang saya butuhkan di lapangan, saya membantu tim dan mencetak gol. Tentu saja Anda tidak bisa mencetak gol. Saya senang untuk diri saya juga untuk Inter, terutama untuk kemenangan ini," kata Icardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper