Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Persija Pesta Gol 5-0, Sriwijaya Menang di Serui

Persija Jakarta pesta gol dengan menang telak 5-0 atas juru kunci Persegres Gresik United dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 yang berlangsung pada Sabtu (14/10/2017).
Penyerang Sriwijaya FC Alberto 'Beto' Goncalves Antara-Nova Wahyudi
Penyerang Sriwijaya FC Alberto 'Beto' Goncalves Antara-Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta pesta gol dengan menang telak 5-0 atas juru kunci Persegres Gresik United dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 yang berlangsung pada Sabtu (14/10/2017).

Kelima gol Macan Kemayoran dalam laga di Stadion Patriot Chandrabaga dilesakkan Rudi Widodo (42’, 62’), Fitra Ridwan (55’), Rohit Chand (66’), dan penalti Bruno Lopes (79’).

Hasil laga itu tak mengvubah posisi kedua tim. Persija tetap di posisi keenam dengan nilai 49, sedangkan Persegres Gresik United makin terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 10 angka.

Dalam laga lainnya, dua tuan rumah tersandung. Di Stadion Marora di Serui, Papua, tuan rumah Perseru Serui ditaklukkan Sriwijaya FC 2-3. Perseru sempat unggul dua kali, 1-0 dan 2-1, namun justru Sriwijaya FC yang datang dari Palembang, Sumatra Selatan, yang menangguk 3 poin.

Perseru membuka skor pada menit ke-16 lewat penalti Ryutaro Karube (16’). Sriwijaya menyamakan skor  jadi 1-1 lewat Alberto 'Beto' Goncalves pada menit 45. Namun, Perseru kembali unggul ketika injury time babak pertama berjalan 2 menit Lukas Mandowen membuat skor 2-1 untuk tuan rumah.

Pada akhirnya, kemenangan menjadi milik tamu dengan dua gol yang terjadi pada babak kedua melalui kontribusi dua pemain asal Brasil Hilton Moreira (50’) dan kembali Beto Goncalves (66’).

Dengan tambahan 3 angka, Sriwijaya tetap di posisi ke-12 dengan nilai 37, sedangkan Perseru di peringkat 16 dari 18 tim dengan nilai 25.

Hasil tak maksimal juga didapat tuan rumah Arema FC yang dipaksa berbagi skor 1-1 oleh tamunya PS TNI di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Esteban Vizcarra membuka keunggulan Arema FC pada menit 63, namun bisa disamakan PS TNI melalui penalti Sansan Fauzi Husaini 11 menit kemudian.

Dengan hasil ini, Arema naik satu setrip di klasemen sementara Liga 1 ke peringkat ketujuh dengan nilai 42, sedangkan PS TNI tetap di posisi 14 dengan nilai 33. Adapun pemimpin klasemen sementara saat ini ialah PS Bhayangkara dengan nilai 59.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper