Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Mitra Kukar Vs Persipura: Tim Mutiara Hitam Ngamuk, Osvaldo Dua Gol

Hasil Mitra Kukar Vs Persipura: Tim Mutiara Hitam Ngamuk, Osvaldo Haay Dua Gol
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan Persipura tampil perkasa dan berhasil mempermalukan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor telak 5-0, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat 13 Oktober.

Tim berjuluk "Mutiara Hitam" itu mampu membuat Mitra Kukar tidak berkutik tampil di hadapan pendukungnya, dengan lima gol tanpa balas.

Raihan tiga poin di Stadion Aji Imbut, memperpanjang rekor pertemuan Persipura dengan Mitra Kukar di musim ini.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Boaz Salossa dkk juga memukul telak pasukan "Naga Mekes" dengan skor 6-0.

Pesta gol bagi tim Persipura diawali oleh Addison Alves pada menit 19 melalui tendangan terukur, memanfaakan umban terobosan Boaz Salossa.

Empat belas menit kemudian giliran pemain muda Prisca Womsiwor menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah kembali kecolongan oleh gol yang dicetak Aldisson pada menit 46'.

Osvaldo Haay menjadi mimpi buruk bagi penjaga gawang Mitra Kukar Garri Mandagi dengan tambahan dua golnya pada menit 73 dan 90'.

Tim Mitra Kukar sebenarnya punya sejumlah peluang untuk memperkecil skor, sayangnya tendangan Sissoko dan Anandito Wahyu masih mengenai mistar gawang.

Peluang terbaik juga dimiliki oleh penyerang Mitra Kukar, Marclei Santos, saat memanfaatkan bola "rebound" di menit akhir, sayangnya tendanganya masih mengarah keatas mistar gawang.

Tambahan tiga poin membuat Persipura menyodok di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 53, sekaligus membuka kans untuk perebutan gelar juara.

Tim Persipura masih terpaut 6 poin dari pimpinan klasemen Liga 1 2017, Bayangkara FC. Sedangkan tim Mitra Kukar masih bertengger di peringkat ke -9 dengan nilai 40.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper