Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Mau Kejar Lagi Coutinho di Bulan Januari

Kami siap untuk merekrut Coutinho atau pemain lain yang diminta staf teknik pada bursa transfer musim dingin, kata Grau pada konferensi pers.
Philippe Coutinho/Reuters-Tony O'Brien
Philippe Coutinho/Reuters-Tony O'Brien

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona siap mengajukan tawaran baru untuk pengatur permainan Liverpool, Philippe Coutinho. Twaran itu akan diajukan pada bursa transfer berikutnya, Januari mendatang.

Klub asal Spanyol itu telah berulang kali berupaya mendatangkan Coutinho sejak awal tahun. Usaha lebih gencar dilakukan Agustus lalu. Namun menurut sejumlah laporan, Liverpool menolak tawaran sebesar 200 juta euro.

CEO Barcelona Oscar Grau mengatakan bahwa pihak klub telah mencatat prediksi pemasukan sebesar 897 juta euro (Rp 14,3 triliun) untuk musim 2017/2018, naik 189 juta euro dari tahun sebelumnya.

"Kami siap untuk merekrut Coutinho atau pemain lain yang diminta staf teknik pada bursa transfer musim dingin," kata Grau pada konferensi pers.

Ia melanjutkan, "Kami ingin memiliki skuad sekompetitif mungkin. Klub akan berkelanjutan, kami tidak menginginkan kekalahan-kekalahan. Jika itu terjadi, kami akan berupaya mendapatkan lebih banyak pemasukan."

Menurut Grau, angka-angka untuk musim ini yang dimiliki timnya merupakan yang tertinggi dibanding klub lain di dunia. "Tidak ada tim lain, bahkan di NBA dan NFL, yang mencapai angka-angka ini. Klub berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan targetnya pada 2021," kata dia.

Barcelona telah menjual pemain sayap Neymar ke Paris St Germain untuk menjadi rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro pada Agustus. Mereka lalu menghabiskan 105 juta euro untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper