Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United, Ini Komentar Jose Mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan dia memperlakukan kunjungan Sabtu (14/10/2017) ke Liverpool sama seperti pertandingan Liga Premier lainnya.
Jose Mourinho/Daily Mail^Man Utd
Jose Mourinho/Daily Mail^Man Utd

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan dia memperlakukan kunjungan Sabtu (14/10/2017) ke Liverpool sama seperti pertandingan Liga Premier lainnya.

Tanggal ke Anfield salah satu yang selalu dilingkari dalam kalender klub [Manchester United] dan persaingan yang ketat antara kedua pihak memastikan ini seringkali merupakan pertengkaran. Namun, bos tersebut percaya  hal itu harus dianggap sebagai tantangan lain karena The Reds bertujuan untuk mendorong gelar tersebut.

"Ini tiga poin," katanya tentang misi Merseyside. “Itu terjadi musim ini, seorang pemain lawan mengatakan kepada saya: 'Pertandingan ini, untuk kami, seperti final piala dan saya berpikir:' Pfft, mengapa?”

"Bila Anda berada di klub besar, ketika Anda adalah pemain besar, ketika Anda adalah manajer besar, setiap pertandingan penting. Anda tidak dapat melihat beberapa pertandingan sebagai final piala dan pertandingan lainnya berbeda. Bagi saya, setiap pertandingan adalah sebuah piala terakhir dan saya sudah seperti ini sepanjang waktu.”

"Ini tiga poin tidak empat. Jika kita berada pada saat di musim di mana duel antara kedua tim memastikan hasilnya akan berarti lebih dari tiga poin, ya. Terkadang hasil imbang atau bahkan kalah dengan selisih gol tertentu  penting. Dalam hal ini, itu tidak penting, ini hanya pertandingan tiga poin. Begitulah cara saya mendekatinya.”

"Ini bagus untuk saya, bagus untuk melakukannya tanpa tekanan atau emosi. Saya harus melakukannya dengan cara profesional. Ini adalah contoh yang tepat bagi pemain saya untuk mempersiapkan permainan (melawan) Liverpool.”

"Apakah saya suka pergi ke Anfield ya, saya suka, apakah saya suka bermain melawan Liverpool? Ya, saya suka stadion yang menakjubkan, lawan terbaik tapi persiapannya tidak berbeda, hanya pertandingan."

Bintang Serbia Nemanja Matic dan pemain asal Belgia Julia Lukanti berada dalam barisan untuk penampilan pertama mereka melawan tim Jurgen Klopp dengan seragam United setelah mencetak gol untuk negaranya masing-masing saat jeda internasional.

Lukaku telah membuat dampak instan di Old Trafford dan sebagai pengganti Begin tim negaranya melawan Siprus berarti dia mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dia mainkan, sejak melawan Leicester City pada  Agustus.

"Satu pencetak gol, satu pemain tengah, seorang jangkar," tambah bos dalam wawancara TV yang dilakukan menjelang akhir pekan. "Seorang pemain kami selalu perlu memberi kami stabilitas dalam sepakbola kami.”

"Pada saat ini, kami adalah tim dengan stabilitas dan kontrol yang baik dari pertandingan. Saya pikir Matic penting untuk itu. Kami mencetak gol kami dan, tentu saja, striker kami dan no.9 kami adalah seorang pria dengan sangat kuat. Setibanya di klub. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : manutd.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper