Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih Anyar Semen Padang FC Optimis Raih Poin Penuh Atas Madura United

Pelatih Semen Padang FC Delfi Adri optimistis timnya mampu mengalahkan Madura United dalam lanjutan pekan ke 28 Liga 1 Indonesia di Stadion Haji Agus Salim.
Pemain Semen Padang FC/Istimewa
Pemain Semen Padang FC/Istimewa

Bisnis.com, PADANG—Pelatih Semen Padang FC Delfi Adri optimistis timnya mampu mengalahkan Madura United dalam lanjutan pekan ke 28 Liga 1 Indonesia di Stadion Haji Agus Salim.

Pelatih sementara pengganti Nil Maizar yang mundur dua hari lalu itu yakin dengan dukungan penuh suporter tuan rumah, akan berdampak positif terhadap timnya.

“Kami optimis dengan pertandingan nanti. Memang posisi Semen Padang di klasemen sedang tidak bagus, begitu juga dengan mental pemain. Tapi kami bertekad untuk meraih poin penuh,” ujarnya, Jumat (6/10/2017).

Dia menyebutkan kemenangan dalam laga kali ini penting utnuk mengangkat moral tim, mengingat sebelumnya Kabau Sirah sudah ditinggalkan pelatih Nil Maizar yang memilih mengakhiri kontrak setelah hasil minor dalam beberapa laga.

Delfi yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pelatih memilih tidak akan banyak melakukan perombakan dalam laga kali ini. Apalagi, waktu yang dimiliki untuk menyiapkan tim sangat mepet.

Pemain sayap Semen Padang FC Riko Simanjuntak mengatakan seluruh pemain akan mengerahkan kemampuan terbaik dalam laga yang digelar Jumat, pukul 18.30 WIB itu.

“Kami akan tampil semaksimal mungkin. Dan kami juga meminta dukungan suporter untuk meramaikan stadion,” ujarnya.

Dia meyakini dukungan suporter akan menjadi motivasi tambahan bagi dirinya dan skuad Semen Padang untuk tampil habis-habisan dalam laga kali ini.

Adapun, sepanjang 27 laga musim ini, Semen Padang hanya berhasil mengumpulkan 28 poin hasil dari 7 kali menang, 7 kali imbang, dan 13 kali kalah. Kabau Sirah juga harus puas berada di peringkat 15 atau hanya setingkat di atas tim penghuni zona degradasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper