Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Liverpool vs Manchester United, Siapa Menang? Ini Komen Gerrard

Liverpool akan menghadapi Manchester United di lanjutan Liga Inggris pada 14 Oktober 2017 di Stadion Anfield, Liverpool.
Pelatih Liverpool (kanan) Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho/Sky Sports
Pelatih Liverpool (kanan) Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool akan menghadapi Manchester United di lanjutan Liga Inggris pada 14 Oktober 2017 di Stadion Anfield, Liverpool.

Liverpool diyakini bakal mampu mengatasi si Setan Merah. Liverpool memiliki rekor luar biasa melawan saingan mereka sejak Klopp mengambil alih, tak terkalahkan melawan tim enam besar musim lalu (lima kemenangan, lima seri).

The Reds berada di urutan ketujuh di klasemen Liga Utama Inggris, tujuh poin di bawah kedua tim Manchester, setelah satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Mantan pemain Liverpool Steven Gerrard yakin Liverpool bisa meningkatkan permainan mereka melawan United dan Spurs. “Saya tidak sabar menunggu dua pertandingan tersebut karena sejak Jurgen masuk– saya menyaksikan permaian Liverpool.  Liverpool tampaknya membuktikan semua orang salah dan tampil di pertunjukan kelas atas," kata Gerrard kepada Sky Sports News.

“Saya pikir rekor mereka melawan tim papan atas adalah yang terbaik, jadi jika saya adalah pemain Liverpool atau manajer Liverpool, permainan tersebut tidak bisa berjalan cukup cepat.”

"Hal yang membuat frustrasi Liverpool saat ini adalah jeda internasional setelah beberapa pertandingan di mana mereka merasa seharusnya melakukannya dengan lebih baik.”

"Saya pikir Liverpool akan gatal begitu istirahat internasional berakhir dan benar-benar menikmati permainan tersebut.”

"Sebagai penggemar, saya menanti-nantikan untuk menonton mereka dalam game tersebut karena saya pikir mereka bisa bangkit kembali.”

"Dengan satu hasil bagus atau beberapa hasil bagus, mereka akan kembali ke posisi empat besar."

Gerrard mengakui hasil Liverpool baru-baru ini, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Newcastle pada  Minggu (1/10/2017), membuat frustasi penonton, tapi dia tetap yakin Klopp adalah orang yang tepat untuk memimpin Liverpool meraih medali perak pertama mereka sejak memenangkan Piala Liga 2012.

"Liga tidak berbohong - Liverpool adalah tempat mereka berada," kata Gerrard. "Tapi yang akan saya katakan adalah saya sangat menikmati menyaksikan tim saat ini.”

"Saya menyukai manajer, saya pikir dia telah membawa tim ini dan klub ke depan. Ada banyak kegembiraan.”

"Saya bisa melihat Jurgen sedikit frustrasi saat ini, tapi begitu juga kita semua. Kami semua penggemar. Tentu saja bisa sedikit lebih baik jika ada peluang atau kesalahan individu bisa dihindari.”

"Tapi kami tujuh pertandingan dan Liverpool mampu mengikuti pertandingan yang telah lama berjalan.”

"Saya sangat, sangat yakin  musim ini bisa menjadi sukses, entah itu di liga atau di Eropa atau Piala FA. Saya adalah orang yang besar dan besar yang percaya pada manajer ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : skysport

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper