Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dikalahkan City, Ini Penjelasan Fabregas

Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas tidak melihat kekalahan atas Manchester City pada laga terakhir membuat The Blues sulit berburu gelar Liga Inggris. Menurutnya, perjalanan musim ini masih sangat panjang dan Chelsea tetap fokus untuk bekerja keras.
Cesc Fabregas/Reuters-Carl Recine
Cesc Fabregas/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas menampik kekalahan atas Manchester City pada laga terakhir membuat The Blues sulit berburu gelar Liga Inggris. Menurutnya, perjalanan musim ini masih sangat panjang dan Chelsea tetap fokus untuk bekerja keras.

Fabregas menuturkan kondisi Chelsea saat ini sama dengan musim lalu di mana tertinggal 8 poin dari pimpinan klasemen dan tidak berarti apapun. Kompetisi masih panjang dan apapun bisa terjadi.

"Ini tanpa keraguan sama seperti Chelsea musim lalu, tatapi apa yang terjadi ketika kami melawan City ialah mereka lebih banyak waktu beristirahat. Tidak lebih," ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (3/10/2010).

Seperti diketahui, pada laga terakhir, The Blues tumbang 0-1 dari Manchester City di Stamford Bridge. Hasil minor itu membuat posisi tim asuhan Antonio Conte melorot ke posisi keempat klasemen sementara dengan 13 poin dari 7 laga yang telah dimainkan. Posisi pertama dan kedua ditempati oleh duo Manchester dengan masing-masing meraih poin yang sama yakni 19 poin.

Fabregas menuturkan Chelsea melakoni pekan yang sulit sebelum laga melawan City. The Blues harus melawan Stoke, kemudian Altetico pada Liga Champions dan kemudian bertemu Manchester City.

City, paparnya, merupakan tim yang berkualitas dan menjadi salah satu calon kuat untuk perburuan gelar Liga Inggris. Chelsea telah memberikan segalanya tetapi tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.

"Mereka adalah tim hebat. Kami tahu itu, mereka telah menang pada dua pertandingan terakhir, sama seperti yang kami lakukan, jadi selamat buat mereka," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper