Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spanyol Coret Morata, Iniesta dan Carvajal

Iniesta mengalami cedera saat Barcelona menaklukan Las Palmas kemarin. Iniesta diprediksi harus absen selama 10 hari karena mengalami cedera hamstring ringan di kaki kirinya. Dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton itu, Barcelona menang 3-0.
Alvaro Morata dalam balutan jersey Timnas Spanyol/Reuters-Francisco Bonilla
Alvaro Morata dalam balutan jersey Timnas Spanyol/Reuters-Francisco Bonilla

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Spanyol mencoret nama tiga pemain dari tim yang dipersiapkan untuk dua laga kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 pertengahan pekan ini. Mereka adalah Alvaro Morata, Andres Iniesta, dan Dani Carvajal. 


Ketiga pemain itu mengalami cedera saat membela klub di lanjutan liga akhir pekan lalu. Padahal, Morata, Iniesta, dan Carvajal telah dimasukan dalam skuad awal yang dibawa pelatih Julen Lopetegui.

Rencananya Lopetegui akan mengumumkan tiga nama pengganti pada hari ini, Senin, 2 Oktober 2017.

Morata cedera hamstring saat membela Chelsea menghadap Manchester City pada Sabtu lalu. Morata ditarik pada menit ke 35. Sejauh ini, Morata telah menciptakan tujuh gol dari penampilannya bersama klub asal kota London itu.

Nasib tak beruntung juga dialami Carvajal yang cedera saat Real Madrid menaklukan Espanyol. Ia ditarik setelah dalam pertandingan didiagnosa dengan infeksi virus yang mempengaruhi perikardiumnya, membran yang melapisi jantung.

Carvajal diketahui selalu bermain di enam laga awal Real Madrid musim ini. Pemain berumur 25 tahun itu juga bermain dalam laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu.

Sedangkan Iniesta mengalami cedera saat Barcelona menaklukan Las Palmas kemarin. Iniesta diprediksi harus absen selama 10 hari karena mengalami cedera hamstring ringan di kaki kirinya. Dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton itu, Barcelona menang 3-0.

Timnas Spanyol saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup G. Mereka unggul tiga poin atas rival terdekat mereka, Italia. Pada pertengahan pekan dan akhir pekan ini, Spanyol akan melakoni dua laga akhir melawan Albania dan Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper