Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vardy Ingin Rebut Tempat Kane di Timnas Inggris

Harry Kane merupakan penyerang utama Inggris saat ini namun penyerang Leicester City Jamie Vardy bertekad untuk bersaing dengan pemain Tottenham Hotspur itu untuk memperebutkan posisi di tim inti pada Piala Dunia tahun depan di Rusia.
Striker Inggris, Jamie Vardy/Reuters
Striker Inggris, Jamie Vardy/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Harry Kane merupakan penyerang utama Inggris saat ini namun penyerang Leicester City Jamie Vardy bertekad untuk bersaing dengan pemain Tottenham Hotspur itu untuk memperebutkan posisi di tim inti pada Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Pasukan Gareth Southgate hanya terpaut satu kemenangan lagi dari mengunci tiket ke putaran final menjelang pertandingan kualifikasi bulan depan, di mana Kane siap memimpin serangan dengan bekal sembilan golnya untuk klub di semua kompetisi musim ini.

Ketika ditanyai oleh para pewarta pada Rabu apakah ia berharap bermain sebagai pelapis Kane di timnas, Vardy menjawab, "Tidak seperti itu. Itu tergantung bagaimana susunan tim kami. "H" (Kane) sedang dalam penampilan bagus untuk klub dan negaranya."

"Itu hanya satu dari beberapa hal, Anda harus terus bekerja keras, memperlihatkan Anda bermain baik, dan meletakkan diri Anda dalam gambaran (tim)."

"Masih ada beberapa hal yang perlu saya tingkatkan -- terdapat beberapa penyerang yang sangat bagus yang ingin masuk timnas Inggris. Saya berencana untuk meyakinkan bahwa saya bermain baik untuk, yang pertama dan utama, klub saya."

Vardy, yang telah mengoleksi enam gol dari 17 penampilannya untuk timnas, siap masuk skuad Inggris yang akan diumumkan pada Kamis untuk pertandingan menjamu Slovenia pada 5 Oktober sebelum lawatan ke Lithuania pada 8 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper