HASIL LIGA JERMAN: Hoffenheim Di Puncak Klasemen Geser Bayern Munchen

Hoffenheim mengalahkan Schalke 04 dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (23/9/2017), Bayern Munchen melorot ke posisi ketiga.
Martin Sihombing | 23 September 2017 23:50 WIB
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, BERLIN -  Hoffenheim mengalahkan Schalke 04 dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (23/9/2017), Bayern Munchen melorot ke posisi ketiga.

Kemenangan Hoffenheim  melalui gol pada tiap-tiap babak pada pertandingan Liga Jerman, Sabtu (23/9/2017) yang membuat mereka untuk sementara memuncaki klasemen Liga Jerman, di mana Borussia Dortmund, yang tertinggal satu poin, baru bertanding pada Sabtu malam.

Juara bertahan Bayern Munich turun ke peringkat ketiga dengan 13 poin setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk kemudian bermain imbang 2-2 dengan VfL Wolfsburg pada Jumat.

Gol Hoffenheim diawali hasil sepakan rendah Dennis Geiger membawa mereka memimpin pada menit ke-13 dan Lukas Rupp menambahi satu gol lagi menjelang pertandingan usai untuk membuat tim asuhan Julian Nagelsmann yang belum terkalahkan meraih kemenangan keempat mereka dari enam pertandingan liga, mendongkrak mereka mengoleksi 14 angka.

Schalke, yang kini telah kalah tiga kali dari enam pertandingan, turun ke peringkat ketujuh dengan sembilan poin.

Borussia Dortmund, yang mengoleksi 13 poin, dapat merebut kembali posisi teratas dengan hasil imbang atau kemenangan di markas Borussia Moenchengladbach pada Sabtu malam.

Dortmund, yang akan melawan Real Madrid di Liga Champions pekan depan, belum kemasukan satu gol pun di liga musim ini.

RB Leipzig, runner up liga musim lalu, menang 2-1 atas Eintracht Frankfurt untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka dari tiga pertandingan dan naik ke peringkat keenam dengan sepuluh poin.

Juara bertahan Bayern Munich turun ke peringkat ketiga dengan 13 poin setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk kemudian bermain imbang 2-2 dengan VfL Wolfsburg pada Jumat.

Sumber : ANTARA/REUTERS/Skysport

Tag : liga jerman
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top