Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Ditahan Borneo, Bali United Tergelincir dari Pucuk Klasemen

Borneo FC bermain imbang dengan skor 0-0 menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Senin (11/9/2017).
Ilustrasi / Twitter SC Heerenveen
Ilustrasi / Twitter SC Heerenveen

Bisnis.com, SAMARINDA - Borneo FC bermain imbang dengan skor 0-0 menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Senin (11/9/2017).

Dalam pertandingan penutup pekan ke-23 Liga 1 itu, tuan rumah berjuluk Pesut Etam gagal memujudkan target kemenangan di laga kandang, meskipun bisa menciptakan sejumlah peluang.

Sebaliknya, tim berjuluk Serdadu Tridatu yang datang dengan misi meraih tiga angka, harus puas dengan membawa pulang satu poin.

Dengan hasil itu, Bali United, yang ditukangi pelatih Widodo C. Putro, gagal mempertahankan posisi teratasnya di klasemen sementara.

Perolehan nilai Bali United saat ini 45, tertinggal satu poin dari Bhayangkara FC yang kini memuncaki klasemen setelah menaklukkan Persipura Jayapura sdengan skor tipis 2-1 pada Sabtu (9/9/2017). Sementara Borneo FC ada di peringkat ke-10 dengan 33 poin.

Borneo FC dan Bali United bermain dengan penguasaan bola dan peluang yang berimbang. Tim tamu bahkan sempat mendapatkan sejumlah peluang yang membahayakan gawang tuan rumah.

Satu peluang emas diciptakan Gelandang Bali United Nick van der Velden pada menit babak pertama, namun sayangnya tendangan kerasnya masih mengenai mistar gawang.

Tuan rumah besutan Iwan Setiawan juga memperoleh peluang berbahaya melalui Febri Hamzah, sayangnya pemain yang menggantikan peran Lerby Eliandri dibabak kedua tersebut tendangannya masih belum mengarah sempurna di gawang Bali United.

Perubahan taktik dan strategi yang diterapkan kedua pelatih dengan memasukkan pemain baru pada babak kedua pun tidak membuahkan hasil.

Penyerang Bali United Sylvano Comvalius yang merupakan top skor sementara dengan koleksi 25 gol, juga tidak bisa berbuat banyak pada laga tersebut.

Pergerakan Comvalius bisa diantisipasi oleh ketatnya barisan pertahanan Borneo FC yang dikomandoi Yamashita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway & Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper