Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI BARCELONA VS JUVENTUS: Dybala Buka Kartu Soal Rumor Transfer

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, blak-blakan mengenai rumor transfer dirinya jelang pertandingan Barcelona vs Juve di Stadion Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari nanti.
Paulo Dybala /Reuters
Paulo Dybala /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, blak-blakan mengenai rumor transfer dirinya jelang pertandingan Barcelona vs Juve di Stadion Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari nanti.

Dybala sempat diisukan bakal hengkang ke Blaugrana untuk mengisi posisi Neymar yang pindah ke Paris Saint Germain. Namun pada kenyataannya, Dybala tetap berada di Turin dan kini menyandang nomor punggung 10 (sebelumnya nomor 21).

"Saya senang bermain dan membela Juventus sepanjang mereka menginginkan saya tetap berada di sini," kata Dybala dalam jumpa pers jelang laga melawan Barcelona di Liga Champions yang digelar di Camp Nou pada Rabu dini hari.

"Saya tidak tahu jika Barcelona tertarik merekrut saya di musim panas lalu. Anda harus bertanya kepada klub. Saya tidak ingin berkata apapun mengenai hal ini," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

"Yang saya tahu bahwa klub mengatakan kepada saya bahwa mereka masih menginginkan saya untuk jangka waktu panjang. Saya sangat senang mendengar hal itu."

"Tidak ada yang dapat mengubah saya. Saya selalu coba tampil dengan cara dan sikap yang konsisten dan berusaha keras memberi penampilan terbaik bagi tim," katanya pula.

"Bermain bersama dengan Messi di timnas? Itu merupakan hal yang membanggakan, karena bakal berbeda ketika bermain di klub."

"Saya senang berada bersama dan bermain di Juve. Saya merasa nyaman di sini. Saya tahu benar makna dari pemain nomor sepuluh yang menorehkan catatan sejarah penting di klub ini," kata Dybala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper