Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI BARCELONA VS JUVENTUS: Juve Krisis Pemain?

Juventus harus menerima kenyataan tidak akan diperkuat dua gelandang andalannya saat melakoni laga Liga Champions di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou, Rabu dinihari nanti, 13 September 2017. Sami Khedira dan Claudio Marchisio mengalami cedera dalam laga Seri A melawan Chievo, akhir pekan lalu.
Sami Khedira/Juventus
Sami Khedira/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus harus menerima kenyataan tidak akan diperkuat dua gelandang andalannya saat melakoni laga Liga Champions di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou, Rabu dinihari nanti, 13 September 2017. Sami Khedira dan Claudio Marchisio mengalami cedera dalam laga Seri A melawan Chievo, akhir pekan lalu.

Pelatih Massimiliano Allegri memastikan kedua pemain itu tak akan dapat diturunkan dalam laga perdana babak penyisihan Grup D Liga Champions. Selain itu, Allegri masih menunggu kepastian untuk bisa memainkan penyerang Mario Mandzukic dan bek Alex Sandro.

"Sami dan Claudio jelas tak bisa bermain. Sami mengalami cedera pada lututnya saat menjalani laga internasional bersama tim nasional Jerman. Dia sempat beristirahat beberapa hari dan bermain 30 menit akhir pekan lalu. Sehari setelahnya dia merasa kesakitan lagi. Secara umum, dia membutuhkan sepekan atau lebih untuk kembali pulih," ujarnya.

"Mario mengalami masalah di betisnya, tak ada yang serius. Alex mengalami demam, saya berharap dia sudah membaik nanti," ucap Allegri.

Kehilangan Khedira dan Marchisio membuat pemain anyar Blaise Matuidi berpeluang memulai perjalanannya di Liga Champions bersama dengan Juventus. Matuidi tampaknya akan berpasangan dengan Miralem Pjanic di lini tengah Juventus.

Allegri juga tampaknya tak terlalu pusing jika harus kehilangan Mandzukic. Pasalnya, mereka memiliki pemain pinjaman dari Bayern Muenchen, Douglas Costa, yang tak kalah berkualitas dan memiliki pengalaman bermain di Liga Champions.

Satu-satunya masalah bagi Allegri adalah mencari pengganti Alex Sandro di sisi kiri pertahanannya. Juventus memang hanya memiliki Sandro sebagai bek kiri murni. Apalagi di sisi ini Barcelona sangat berbahaya karena merupakan area operasi Lionel Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper