Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Belanda: Ajax & Feyenoord Raup 3 Poin

Dua kekuatan tradisional sepak bola Belanda, Feyenoord Rotterdam dan Ajax Amsterdam, sama-sama memetik kemenangan dalam pertandingan pekan keempat Eredivisie.
Ajax Amsterdam/Twitter AFCAjax
Ajax Amsterdam/Twitter AFCAjax

Bisnis.com, JAKARTA - Dua kekuatan tradisional sepak bola Belanda, Feyenoord Rotterdam dan Ajax Amsterdam, sama-sama memetik kemenangan dalam pertandingan pekan keempat Eredivisie yang berlangsung pada Minggu dini hari WIB (10/9/2017).

Juara bertahan Feyenoord berada di puncak klasemen sementara Liga Belanda dengan perolehan 12 poin, seusai mengalahkan Heracles dengan skor 4-2. Gol kemenangan Feyenoord dicetak Jean-Paul Boetius, Sam Larsson, dan dua gol Steven Berghuis.

Ajax mencoba membuntuti Feyenoord dari urutan keempat klasemen dengan perolehan 9 poin setelah membungkam PEC Zwolle 3-0.

Klaas Jan Huntelaar menjadi bintang lapangan pada laga tersebut dengan menyumbang dua gol, satu gol tambahan Ajax dicetak Hakim Ziyech pada babak kedua.

Pada laga lainnya, Vitesse bertahan di posisi tiga besar berkat kemenangan 3-0 atas Excelsior. Adapun ADO Den Haag naik ke posisi 13 usai mengalahkan Willem II yang menjadi juru kunci klasemen.

PSV Eindhoven akan menjamu Heerenveen dan Sparta Rotterdam menghadapi FC Twente dalam lanjutan pekan keempat kompetisi teratas sepak bola Belanda ini.

Hasil pertandingan hingga Minggu dini hari WIB: Heracles 2 vs Feyenoord 4; Willem II 1 vs ADO Den Haag 2; Ajax 3 vs PEC Zwolle 0; Excelsior 0 vs Vitesse 3.

Jadwal selanjutnya (dalam WIB):

Minggu, 10 September:

17:30   SC Heerenveen vs PSV Eindhoven

19:30   Utrecht vs Roda JC Kerkrade

19:30   Sparta Rotterdam vs TwenteEnschede

19:30   AZ Alkmaar vs NAC Breda

21:45   Groningen vs VVV Venlo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway & Antara/Live Score

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper