Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity Vs Liverpool: Klopp Akui Kekuatan City Kini Bertambah

Jelang melawan Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017), pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memandang kekuatan City bertambah setelah mendatangkan pemain-pemain baru.
Jurgen Klopp/Reuters-Lee Smith
Jurgen Klopp/Reuters-Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang melawan Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017), pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memandang kekuatan City bertambah setelah mendatangkan pemain-pemain baru.

Pada lima edisi sebelumnya, Liverpool belum sekalipun menelan kekalahan saat bertanding melawan City. Terakhir The Reds kalah pada 2014 silam saat bermain di Etihad.

Klopp merasa laga akhir pekan nanti tidak akan berjalan mudah, mengingat City telah mendatangkan pemain-pemain baru dan menggunakan skema yang berbeda dari sebelumnya.

“Jelas Anda harus siap menghadapi situasi yang berbeda-beda—dan melawan City mungkin yang paling intens,” ujar Klopp.

“Tanpa sikap yang benar, tanpa kesiapan yang kurang, kami tidak memiliki kesempatan. Mereka terlalu banyak memainkan sepakbola di ruang berbahaya. Anda harus berharap mereka tidak mencetak gol!"

“Ini tidak mudah mempersiapkan laga melawan City karena mereka bermain dengan sistem berbeda, itulah yang selalu dilakukan Pep."

“Mereka tidak terlalu berbeda, tapi saat ini, mereka memainkan tiga atau empat pemain di belakang, atau bahkan lima, terserah yang mereka mau. Mereka mengubah formasinya, juga gelandangnya dan di mana mereka akan bermain."

“Kami memiliki satu sesi latihan hari ini untuk mempersiapkan sebaik mungkin karena para pemain datang dari jeda internasional dengan skema berbeda, memiliki peran berbada dan ini merupakan sebuah tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesia.Liverpool
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper