Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Spanyol Vs Italia: Zoff Optimis Italia Menang

Mantan kiper Italia Dino Zoff mengklaim Spanyol bukan lagi jadi tim yang tidak terkalahkan seperti sebelumnya.
Dino Zoff/www.sportskeeda.com
Dino Zoff/www.sportskeeda.com

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan kiper Italia Dino Zoff mengklaim Spanyol bukan lagi jadi tim yang tidak terkalahkan seperti sebelumnya.

Italia menghadapi Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Minggu (3/9/2017) di Santiago Bernabeu. Stadion ini punya kenangan manis bagi Zoff saat menundukkan Brasil pada 1982, kala itu dirinya menjadi kapten Gli Azzurri.

"Santiago Bernabeu? Ini adalah stadion yang memberi kita keberuntungan, dan mudah-mudahan ini kembali terjadi Minggu (3/9/2017)," katanya kepada AS.

"Hal pertama yang saya ingat? Kebahagiaan malam itu. Ini adalah kenangan yang akan selalu hidup di kepala saya."

Setelah berbicar mengenai kenangan di Stadion Santiago Bernabeu, Zoff kemudian memprediksi jalannya pertandigan antara Spanyol vs Italia.

Bagi Zoff, Italia yang kini dipenuhi dengan skuad pemain muda punya peluang mengalahkan Spanyol yang kini tidak lagi kuat seperti dahulu.

"Apakah saya menyukai Italia Ventura? Saya suka fakta bahwa banyak pemain muda berada di skuad, generasi baru. Ventura memiliki pemain dan mereka bisa melakukannya dengan baik melawan Spanyol.""

"Buffon? Dia adalah titik kuat tim nasional ini dan dia melakukannya dengan baik karena ingin terus berjalan dengan Italia. Siap untuk Piala Dunia? Ini satu tahun dari sekarang, kita akan lihat."

"Spanyol? Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, seperti biasa, tapi tidak sama dengan masa keemasan mereka. Mereka tidak lagi memiliki kesan tak terkalahkan yang mereka berikan sebelumnya.

"Hasil pertandingan? Saya dapat mengatakan bahwa saya sangat optimis. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper