Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA 1: Persipura vs Persib, Preview, Komentar, Adu Gengsi

Tim Persipura Jayapura menargetkan poin penuh dari tamunya Persib Bandung dalam laga lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua Senin (28/8) sore.
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAYAPURA -  Tim Persipura Jayapura menargetkan poin penuh dari tamunya Persib Bandung dalam laga lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua Senin (28/8) sore.

Pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Wanderley Machado da Silva Junior di Kota Jayapura, Minggu (27/8/2017) mengatakan akan mempertahankan tren positif meraih kemenangan saat menjamu lawan di stadion Mandala.

"Sampai hari ini kami terus belatih untuk menampilkan yang terbaik pada laga besok, sehingga tren positif meraih poin di kandang bisa terjaga, apalagi saat melawan Persib Bandung," katanya.

Ia mengakui  laga menjamu tim berjuluk Pangeran Biru itu tidaklah mudah, apalagi merujuk dari dua kali pertemuan dalam setahun ini, dimana tim yang menjuarai Liga Indonesia edisi 2014/2015 itu dua kali meraih poin sempurna, 2-0 pada tahun lalu dan 1-0 pada putaran pertama awal tahun ini.

"Tentunya kami respek sama tim asal Bandung, tapi saya sudah sampaikan kepada pemain untuk fokus dan konsentrasi penuh agar target poin tercapai," katanya.

Pada laga besok, kata dia Yustinus Pae yang biasa beroperasi di sebelah kanan dipastikan tidak bisa dimainkan karena terakumulasi kartu kuning.

"Tapi saya sudah siapkan pemain pengganti yang tidak kalah bagusnya dengan Yustinus Pae," kata Wanderley.

Sementara itu, pemain muda Persipura Jayapura Prisca Elisa Womsiwor mengaku laga menjamu Persib Bandung merupakan pertandingan yang tidak kalah seru, karena penuh dengan gengsi dan adu strategi.

"Saya dan para pemain Persipura sudah persiapkan diri sebaik mungkin, kami akan bermain kokoh guna meraih poin yang dimaksud," katanya.

Laga yang direncanakan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta itu akan dipimpin oleh wasit asing Spartak Danilenko asal Kirgistan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper