Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Arsenal Dibantai Liverpool 4-0, Wenger Gagal Paham

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku sulit memahami kekalahan The Gunners dari Liverpool.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger/Sky Sports
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku sulit memahami kekalahan The Gunners dari Liverpool. Menurutnya, Arsenal yang dihajar 4-0 di Anfield bermain tidak pada level yang seharusnya.

Wenger mengatakan sejak menit awal, para pemain Arsenal tidak berada pada level yang seharusnya untuk pertandingan seperti melawan Liverpool baik dari sisi fisik, teknik, dan mental. Evaluasi akan terus dilakukan tetapi secara keseluruhan penampilan The Gunners tidak berada pada level yang diinginkan.

"Tentu saja kamu bisa menganalisa peluang yang kami berikan, tetapi secara keseluruhan permainan tidak berada pada level yang diinginkan," ujarnya pada laman resmi klub, Senin, (28/9/2017).

Wenger menuturkan sangat sulit untuk menjawab mengapa Arsenal bermain tidak memuaskan ketika bertandang ke Anfield. Seperti diketahui, Liverpool secara meyakinkan mengalahkan Arsenal 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Reds sudah unggul 2-0 sebelum turun minum melalui Firmino dan Mane. Liverpool menambah dua gol lagi pada babak kedua melalui Salah dan Sturrudge. Sebaliknya, The Gunners tidak mampu mengembangkan permainan dan tidak menciptakan peluang yang membahayakan gawang Liverpool.

"Pertanyaan sangat sulit untuk menjawab secara langsung setelah laga dan ada beberapa alasan, tetapi saya tidak bisa mengatakan sekarang," tambahnya.

Pelatih asal Prancis ini berharap laga melawan Liverpool tidak berdampak pada penampilan Arsenal pada laga-laga selanjutnya. Menurutnya, Arsenal baru memainkan tiga pertandingan sehingga masih ada kesempatan untuk kembali tampil baik.

"Kami telah memainkan tiga laga, satu di kandang dan dua tandang. Saya percaya dua laga pertama kami cukup baik, tetapi kali ini tidak bisa diterima," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper