Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea Vs Everton: Chelsea Incar Tiga Poin Perdana

Jelang laga melawan Everton, Chelsea menargetkan melanjutkan tren positif di Liga Inggris setelah bangkit mengalahkan Tottenham pada pertandingan terakhir. Menjamu Everton di Stamford Bridge, The Blues mengincar tiga poin perdana di kandang.
Pelatih Chelsea Antonio Conte/Metro
Pelatih Chelsea Antonio Conte/Metro

Bisnis.com, JAKARTA--Jelang laga melawan Everton, Chelsea menargetkan melanjutkan tren positif di Liga Inggris setelah bangkit mengalahkan Tottenham pada pertandingan terakhir. Menjamu Everton di Stamford Bridge, The Blues mengincar tiga poin perdana di kandang.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan The Blues menunjukkan semangat yang bagus untuk bangkit dari situasi sulit. Setelah kalah pada pertandingan perdana, Chelsea bisa membawa pulang tiga poin dari markas Tottenham.

"Dalam situasi sulit, kami kembali mampu melawan tim kuat seperti Tottenham. Kami mengirimkan pesan yang bagus untuk mereka. Sangat penting untuk melanjutkan penampilan setelah menang lawan Tottenham," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (26/08/2017).

Juru Taktik asal Italia itu berpendapat Everton merupakan salah satu tim papan atas di Liga Inggris. Anak asuh Ronald Koeman itu menurutnya berkembang sangat baik sehingga The Blues harus waspada karena laga akan berlangsung sangat sulit.

"Mereka adalah enam besar, tetapi Everton sangat dekat menjadi tim top. Di masa mendatang Everton bisa menjadi salah satu tim papan atas," tambahnya.

Conte mengingat laga musim lalu ketika Chelsea secara meyakinkan mengalahkan Everton. Menurutnya, musim lalu The Blues bermain sangat baik dan menciptakan banyak peluang.

"Namun, itu masa lalu. Yang paling penting saat ini ialah mencoba menampilkan permainan yang bagus melawan Everton dan mencoba memang dan mendapatkan kemenangan perdana di kandang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper