Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Champions: Sevilla & Napoli Lolos ke Fase Grup

Sevilla, Celtic, Napoli, Olimpiakos, dan Maribor lolos ke fase grup Liga Champions Eropa seusai memenangi laga leg kedua kualifikasi pada Rabu dini hari WIB (23/8/2017).
Pemain Napoli Lorenzo Insigne merayakan gol/Reuters
Pemain Napoli Lorenzo Insigne merayakan gol/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sevilla, Celtic, Napoli, Olimpiakos, dan Maribor lolos ke fase grup Liga Champions Eropa seusai memenangi laga leg kedua kualifikasi pada Rabu dini hari WIB (23/8/2017).

Klub La Liga Spanyol Sevilla lolos ke fase grup dengan kemenangan agregat 4-3 atas kontestan Super Lig Turki Basaksehir pada pertandingan leg kedua yang berakhir dengan skor 2-2. Sevilla lolos berkat gol Sergio Escudero dan Wissam Ben Yedder.

Celtic, yang bermarkas di Glasgow, Skotlandia, yang menang besar 5-0 dalam pertandingan leg pertama, menghadapi perlawanan keras dari Astana yang berhasil menang 4-3 pada leg kedua. Celtic lolos dengan skor agregat 8-4 atas Astana (Kazakhstan).

Napoli, wakil Serie A Italia, mengubur mimpi tim Ligue 1 Prancis OGC Nice yang diperkuatr bomber asal Itaia Mario Balotelli, untuk bermain di Liga Champions setelah menang dengan skor agregat 4-0. Lorenzo Insigne dan Jose Maria Callejon menjadi penentu kemenangan Napoli 2-0 di leg kedua.

Sementara itu gol semata wayang Marko Marin memastikan klub Yunani Olimpiakos mengalahkan tim Kroasia HNK Rijeka dengan agregat 3-1. Adapun Maribor (Slovenia) menundukkan Hapoel Be’er Sheva (Israel) dengan skor 1-0 (agregat 2-2) lewat gol Mitja Viler.

Berikut hasil pertandingan kualifikasi Liga Champions:

Astana 4 vs Celtic 3, Celtic lolos agregat 8-4

Maribor 1 vs Hapoel Be’er Sheva 0, Maribor lolos gol tandang agregat 2-2

Rijeka 0 vs Olimpiakos 1, Olimpiakos lolos agregat 3-1

OGC Nice 0 vs Napoli 2, Napoli menang agregat 4-0

Sevilla 2 vs Basaksehir 2, Sevilla lolos agregat 4-3

Jadwal pertandingan Kamis dini hari WIB: CSKA Moskwa vs Young Boys, Steaua Bukarest vs Sporting Lisbon, Kopenhagen vs Karabakh; Liverpool vs Hoffenheim, Slavia Praha vs APOEL Nicosia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters, Soccerway, & Antara/uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper