Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cancelo ke Inter Milan, Kondogbia ke Valencia

Inter Milan mengumumkan telah mendapatkan bek Joao Cancelo dari Valencia, sebaliknya Valencia mendapatkan Geoffrey Kondogbia dari Inter.
Geoffrey Kondogbia/www.ilgiornale.it
Geoffrey Kondogbia/www.ilgiornale.it

Bisnis.com, JAKARTA - Raksasa Serie A Italia Inter Milan mengumumkan telah mendapatkan bek Joao Cancelo dari klub La Liga Spanyol Valencia, sebaliknya Valencia mendapatkan Geoffrey Kondogbia dari Inter. Keduanya bertukar dengan status pinjaman.

Cancelo sebelumnya santer dikaitkan dengan juara Liga Primer Inggris Chelsea meskipun pada awal bulan ini CEO Valencia Mateu Alemany menyatakan tak ada tawaran apa pun dari The Bles asuhan pelatih Antonio Conte.

Walaupun berstatus pinjaman, Inter Milan mempunyai opsi untuk memiliki Cancelo dengan basis permanen apadfa akhir musim kompetisi pada pertengahan tahun depan.

Cancelo tampil dalam 91 pertandingan selama tiga musim bersama Valencia termasuk pada musim pertamanya dengan status pinjaman dari klub Portugal Benfica.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil sebagai debutan untuk Timnas Portugal ketika melawan Gubraltar pada September tahun lalu di mana dia ikut mencetak gol dalam kemenangan 5-0. Kini dia telah menjaringkan tiga gol dalam lima caps bersama Portugal.

Sebagai bagian dari kesepakatan kedua tim tersebut, Valencia mendapatkan gelandang Timnas Prancis Geoffrey Kondogbia, menjadikannya sebagai boyongan ketiga dalam 4 hari terakhir di bawah arahan pelatih baru Marcelino, yang memang diketahui berniat memperkuat lini belakangnya.

Kondogbia, 24 tahun, kembali ke La Liga setelah meninggalkan Sevilla ke klub Ligue 1 Prancis AS Monaco dan kemudian ke Inter pada 2015.

Sebelumnya pada akhir pekan lalu Valencia mengangkut dua pemain belakang Jeison Murillo dan Gabriel Paulista yang bergabung masing-masing dari Inter Milan dan Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper