Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Semen Padang Vs Bali United: Lilipaly Absen

Bali United tidak akan diperkuat lima pemainnya dalam laga tandang menghadapi Semen Padang, Kamis, 24 Agustus 2017.
Stefano Lilipaly/Antara-Widodo S. Jusuf
Stefano Lilipaly/Antara-Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United tidak akan diperkuat lima pemainnya dalam laga tandang menghadapi Semen Padang, Kamis, 24 Agustus 2017.

Duo bek Ahn Byung-keon dan Made Andhika Wijaya masih menjalani pemulihan dari cedera. Sedangkan marquee player Nick van der Velden dan bek Abdul Rahman absen karena akumulasi kartu kuning. Gelandang serang baru Stefano Lilipaly juga tidak ikut bertanding karena masih mengurus administrasi di Belanda.

"Pemain harus dirotasi. Kami punya rancangan pergantian pemain di menit ke berapa," kata Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro usai mendampingi skuad asuhannya latihan di lapangan Tri Sakti, Kuta, Senin, 21 Agustus 2017.

Widodo mempercayakan kepada pemain cadangan untuk menggantikan kelima pemain inti. "Saya tidak mau membedakan pemain, semua sama. Mereka punya motivasi," ujarnya. Bali United membawa 20 pemain ke Padang, tiga orang kiper, yaitu I Made Wardana, Wawan Hendrawan, dan Alfonsius Kelvan."

Widodo berpendapat, Semen Padang adalah tim yang tangguh dan sulit dikalahkan saat bertanding di kandang. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, katanya, akan menjadi kekuatan tambahan Tim berjuluk Kabau Sirah itu.

"Tim (Semen Padang) bagus dan solid," ujarnya. Pelatih kelahiran Cilacap, 8 November 1970 itu menyiapkan taktik yang berbeda saat menjalani laga tandang ke Padang. "Bagaimana presentase menyerang, bertahan. Tentu akan berbeda saat kami bermain di kandang," katanya.

Penyerang Bali United Miftahul Hamdi mengatakan persiapan timnya sudah maksimal.  Menurut Hamdi, pergerakan para pemain Semen Padang khususnya Vendry Mofu perlu diwaspadai. "Kita tahu sendiri kalau di kandang mereka (Semen Padang) susah dikalahkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper