Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Tottenham Vs Chelsea: Morata Siap Jadi Pembeda

Penyerang Alvaro Morata tak cukup puas dengan gol pada laga perdananya bersama Chelsea di Liga Inggris pekan lalu. Masalahnya, dalam laga itu Chelsea harus bertekuk lutut di hadapan Burnley dengan skor 2-3.
Striker Chelsea, Alvaro Morata/Reuters
Striker Chelsea, Alvaro Morata/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Alvaro Morata tak cukup puas dengan gol pada laga perdananya bersama Chelsea di Liga Inggris pekan lalu. Masalahnya, dalam laga itu Chelsea harus bertekuk lutut di hadapan Burnley dengan skor 2-3.

Morata menyatakan kemenangan bagi tim merupakan hal yang terpenting di atas segalanya. Karena itu, dia berharap mereka bisa meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga pekan kedua, Minggu (20/8/2017).

"Saya selalu berpikir seperti seorang juara dan saya ingin memenangi semuanya yang mungkin dimenangkan. Musim lalu Chelsea memenangi Liga Inggris dan sekarang kami akan mencoba melakukannya lagi dan mungkin memenangi Liga Champions," ujarnya.

Morata memang tampil ciamik pada laga perdananya di Liga Inggris. Tak hanya menciptakan gol, dia juga menciptakan assist bagi gol kedua Chelsea yang diciptakan David Luiz.

Penyerang asal Spanyol itu mengaku sudah merasa nyaman berada di Chelsea. Menurut dia, Chelsea merupakan tim yang cocok untuk dirinya melakukan lompatan karier.

"Saya harus membuat lompatan dalam karier saya dan saya berada di tempat yang tepat, klub yang sempurna untuk melakukan itu. Saya memiliki semua hal yang saya butuhkan dan jika saya bisa bekerja keras, saya akan bisa melakukan hal yang baik. Saya memiliki motivasi yang sangat besar," ucapnya.

Kekalahan pada laga pertama membuat Chelsea kini berada di peringkat ke-14 Liga Inggris. Mereka harus mengejar kemenangan karena rival-rivalnya, seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, serta Arsenal, meraih poin penuh pada laga pekan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper