Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Inilah Fakta Jelang Pertandingan

Akhir pekan ini, Sabtu (19/8/2017) dan Minggu (20/8/2017), Liga Inggris atau Premier League (PL) akan menghadirkan sejumlah pertandingan.
Romelu Lukaku/Reuters
Romelu Lukaku/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan ini, Sabtu (19/8/2017) dan Minggu (20/8/2017), Liga Inggris atau Premier League (PL) akan menghadirkan sejumlah pertandingan.

Untuk mengetahui, apa yang diemban di balik pertandingan tersebut, berikut catatan Bisnis.com:

Pertandingan Sabtu, 19 AGustus 2017

Swansea City v Man Utd

Romelu Lukaku ingin menjadi pemain kelima yang mencetak dua aplikasi di PL pertamanya untuk Man Utd (seperti  Ibrahimovic, Martial, Macheda, Saha)

AFC Bournemouth v Watford

Pertemuan keempat di PL antara kedua belah pihak telah berakhir pada level - tidak ada pertandingan Liga Primer yang memiliki hasil imbang di masing-masing dari lima pertandingan pertamanya.

Burnley v West Brom

Burnley dan West Brom keduanya bertujuan untuk memenangkan dua pertandingan pertama mereka musim Premier League untuk pertama kalinya.

Leicester City v Brighton

Leicester City tidak terkalahkan dalam perlengkapan rumah 12 PL terakhir mereka melawan tim yang baru dipromosikan (M7 S5)

Liverpool v Crystal Palace

Crystal Palace bisa menjadi tim pertama yang memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Liga Primer v Liverpool di Anfield

Southampton v West Ham

The Hammers memenangkan pertandingan ini 3-1 musim lalu, tetapi  belum pernah memenangkan pertandingan away secara beruntun  melawan Southampton

Stoke City v Arsenal

Alexandre Lacazette bisa menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak gol di kedua penampilan pembuka di pekan kedua PL untuk klub tersebut.

Pertandingan Minggu, 20 Agustus 2017:

Huddersfield v Newcastle

Huddersfield hanya bisa menjadi tim ketiga yang baru dipromosikan untuk memenangkan dua pertandingan pertama mereka pada musim Premier League.

Spurs v Chelsea

Tottenham Hotspur tidak pernah kalah dalam derby Premier League London di rumah di bawah Mauricio Pochettino (M9 S4 K0)

Man City v Everton

Wayne Rooney membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai 200 gol di Premier League. Hanya Alan Shearer, satu-satunya anggota klub yang saat ini mencetak 200, dia telah mencetak lebih banyak gol di PL melawan  Man City (11) dari pada Rooney (8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : premierleague.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper