Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Vs Thailand

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Vs Thailand
Timnas Indonesia U-22/PSSI
Timnas Indonesia U-22/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas U-22 akan berlaga di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Ajang tersebut berlangsung dari tanggal 15 hingga 29 Agustus 2017. Tim berangkat hari Sabtu (12/8) pukul 08.00 WIB dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, dan saat ini sudah tiba di Malaysia.

Pelatih kepala timnas U-22, Luis Milla membawa 21 pemain untuk menghadapi Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja. Lawan pertama, Hansamu Yama dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Thailand, hari Selasa tanggal15 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam, pukul 15.00 WIB. Laga mereka akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Luis Milla mengatakan bahwa ajang ini merupakan turnamen besar bagi timnya, tim juga menghargai semua lawan di setiap grup. Tujuan akhirnya ialah memberikan citra yang baik untuk Indonesia.

“Saya pikir ini adalah turnamen besar bagi kami, kami menghargai semua grup, dan kami akan memikirkan setiap pertandingan, kami juga akan mempersiapkan setiap pertandingan satu demi satu,” buka Milla. “Kemudian, tujuan kami tetap sama yaitu kami ingin memberikan citra dan pandangan yang baik untuk Indonesia dalam turnamen ini, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, tim saya masih berkembang,” sambungnya.

Mengenai pemain dan calon lawan mereka (Thailand) di pertandingan pertama SEA Games, pelatih asal Spanyol itu mengatakan semuanya baik-baik saja dan siap untuk bertanding. “Evan Dimas dan Osvaldo, ya semuanya baik-baik saja. Kami dapat memanggil kembali mereka dalam pertandingan selanjutnya. Untuk persiapan melawan Thailand,” ungkapnya

“Thailand adalah tim favorit dari grup ini dalam hal pengalaman yang mereka miliki. Tetapi dalam grup ini, tidak hanya Thailand, ada juga negara lain dan seperti yang kita lihat bersama dalam kualifikasi Asia, kami sangat dekat dengan Thailand, kami bermain sangat bagus,” tuturnya mengenai calon lawan, Thailand.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin memikirkan persiapan pertandingan demi pertandingan dan harapan kami untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap pertandingan sampai akhir grup ini dan menjadi juara,” tutup Milla.

Daftar nama 21 pemain Timnas U-22 yang dibawa ke Malaysia

Kiper: Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United)

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera),  Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United) 

Jadwal siaran langsung Timnas U-22 di SEA Games 2017:

Selasa, 15 Agustus 2017
Indonesia vs Thailand (Stadion Shah Alam, pukul 15.00 WIB, live SCTV)

Kamis, 17 Agustus 2017
Indonesia vs Filipina (Stadion Shah Alam, pukul 19.45 WIB, live SCTV/Indosiar/TVRI)

Minggu, 20 Agustus 2017
Indonesia vs Timor Leste (Stadion Majlis Perbandaraan MP Selayang, pukul 15.00 WIB, live SCTV/Indosiar/TVRI)

Selasa, 22 Agustus 2017
Indonesia vs Vietnam (Stadion Majlis Perbandaraan MP Selayang, pukul 19.45 WIB, live SCTV/Indosiar/TVRI)

Kamis, 24 Agustus 2017
Indonesia vs Kamboja (Stadion Shah Alam, pukul 15.00 WIB, live SCTV/Indosiar/TVRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper