Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA JERMAN: Bayern Munchen dan Dortmund Ke Babak kedua

Juara bertahan Borussia Dortmund dan juara liga Bayern Munich melaju ke putaran kedua Piala Jerman pada Sabtu, ketika kedua tim raksasa Liga Jerman itu melakukan pemanasan sempurna untuk memulai musim liga mereka yang akan dimulai pekan depan.
Robert Lewandowski usai mencetak gol untuk Bayern Munchen bersama  Sebastian Rudy (kiri) dan Thomas Muller (kanan) di Piala Jerman, Sabtu (12/8/2017)/REUTERS/
Robert Lewandowski usai mencetak gol untuk Bayern Munchen bersama Sebastian Rudy (kiri) dan Thomas Muller (kanan) di Piala Jerman, Sabtu (12/8/2017)/REUTERS/

Bisnis.com, BERLIN -  Juara bertahan Borussia Dortmund dan juara liga Bayern Munich melaju ke putaran kedua Piala Jerman pada Sabtu (12/8/2017), ketika kedua tim raksasa Liga Jerman itu melakukan pemanasan sempurna untuk memulai musim liga mereka yang akan dimulai pekan depan.

Dengan wasit Bibinia Steinhaus melakukan "gladi resik" menjelang ditetapkannya dirinya menjadi wasit putri pertama di Liga Jerman, Bayern, yang tidak diperkuat Manuel Neuer, Jerome Boateng, dan Thiago Alcantara menghancurkan klub divisi ketiga Chemnitz dengan skor 5-0, di mana Robert Lewandowski menyumbang dua gol.

Pierre-Emerick Aubameyang mengukir trigol ketika Dortmund, yang tidak diperkuat separuh anggota tim intinya, tidak menemui kesulitan untuk menang 4-0 atas tim amatir Rielasingen-Arlen.

Belum ada kejutan apapun pada pertandingan-pertandingan putaran pertama yang berlangsung pada Sabtu, ketika tim-tim Liga Jerman lainnya Mainz 05, Cologne, Eintracht Frankfurt, dan Freiburg juga melaju dengan kemenangan atas tim-tim lawan yang bermain di divisi lebih rendah, sedangkan Borusia Moenchengladbach dan Bayer Leverkusen telah tampil pada Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper