Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona Rebutan Ousmane Dembele

Pertarungan antara Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol, ternyata bukan hanya di lapangan hijau. Dua klub raksasa asal Spanyol itu juga bertarung adu kuat di bursa transfer pemain. Kedua tim tersebut kini berebutan untuk memiliki Ousmane Dembele menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini. nn
Ousmane Dembele/rtl44.com
Ousmane Dembele/rtl44.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pertarungan antara Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol, ternyata bukan hanya di lapangan hijau. Dua klub raksasa asal Spanyol itu juga bertarung adu kuat di bursa transfer pemain. Kedua tim tersebut kini berebutan untuk memiliki Ousmane Dembele menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini. 

Awalnya klub Catalan ini mengincar penyerang milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Sebagaimana diberitakan espnasia.com yang mengutip RAC 1, Ousmane sudah menyatakan ketertarikannya pindah ke Barcelona, yang kini tengah mencari pengganti Neymar yang dijual ke Paris Saint Germain. 

Namun, belakangan, rupanya rival abadi mereka, Real Madrid juga ikut mengincar penyerang berusia 20 tahun tersebut.

Dortmund dikabarkan menskors dan mendenda Dembele karena tidak ikut latihan pada Kamis lalu. Hal tersebut ditengarai karena dia ingin bergabung ke Barcelona.

Dembele  lebih tertarik ke Barcelona. Namun, Presiden Real Madrid Florentino Perez telah meminta bantuan rekannya di Dortmund, Reinhard Rauball, agar membujuk Dembele pindah ke Madrid.

Madrid dikabarkan siap mengajukan tawaran yang lebih tinggi agar pemain asal Prancis tersebut mau berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper