Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Everton Pukul Stoke City, Gol Wayne Rooney

Everton bukan hanya mengawali Liga Inggris 2017 dengan indah berkat kemenangan 1-0 atas Stoke City pada Sabtu (12/8/2017). Namun, mantan pemain Manchester United yang baru dibeli oleh Everton, Wayne Rooney pun membuat awal manis dalam debutnya di mantan klubnya dahulu.
Wayne Rooney/Reuters
Wayne Rooney/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Everton bukan hanya mengawali Liga Inggris 2017 dengan indah berkat kemenangan 1-0 atas Stoke City pada Sabtu (12/8/2017) di Godison Park. Namun, mantan pemain Manchester United yang baru dibeli oleh Everton, Wayne Rooney pun membuat awal manis dalam debutnya di Everton.

Menit ke-45, pertandingan yang disiarkan oleh MNC TV itu, Rooney mampu menghasilkan gol tunggal Everton. Dia mampu mencetak gol melalui tandukkan kepalanya setelah memanfaatkan umpan tarik Dominic Calvert-Lewin dari sayap kiri pertahanan Stoke.

Menit ke-53 Leighton Baines memiliki peluang manis melalui kaki kiri manis. The full-back Everton  menerima umpan dari Wayne Rooney, sayang peluang terbuang.

Pertandingan Stoke sedikit lebih agresif sejak turun minum,  Xherdan Shaqiri memiliki satu peluang, tetapi tendangannya masih melenceng ke kanan gwang Everton.

Pasukan Ronald Koeman finis di peringkat ketujuh tahun lalu, perkembangan signifikan terhadap beberapa kali finis di peringkat ke-11 secara berturut-turut, dan 25 gol Lukaku merupakan hal penting pada kesuksesan mereka.

Everton : Pickford, Keane, Jagielka, Williams, Baines, Schneiderlin, Gueye, Klaassen, Calvert-Lewin, Rooney, Sandro.

Stoke : Butland, Pieters, Zouma, Shawcross, Cameron, Fletcher, Allen, Diouf, Shaqiri, Bojan, Berahino.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper